Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop SuperM menampilkan lagu "Better Days" sebagai upaya mendukung kesehatan mental masyarakat sedunia melalui peringatan Hari Kesehatan Mental Sedunia pada 10 Oktober 2020.

Ini menjadi bagian dari kolaborasi mereka bersama Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dalam acara advokasi global daring pertama untuk kesehatan mental bertajuk "The Big Event".

"Hari ini kami di sini untuk mendukung Hari Kesehatan Dunia Sedunia. Kami siapkan lagu berjudul "Better Days". Masih ada harapan untuk kita semua," kata pemimpin grup Baekhyun diikuti Mark dan Taeyong dalam sebuah video yang diunggah pihak WHO, Sabtu (10/10).

Melalui lagu ini, SuperM ingin menyampaikan pentingnya energi positif, tetap sehat dan saling peduli satu sama lain. Lirik lagu berbahasa Inggris ciptaan Andy Love, Andreas Öberg, Christoffer Lauridsen itu mengajak orang-orang tetap optimistis dalam hidupnya walau dihadang kesedihan yang membuat mereka hancur.

I know that it feels like
the world is falling down
and you can't make it through (Oh you)
There's gon be better days, better days, better days (Yeah)

Just gotta hold on
Yeah, I know that it hurts
but the sun will shine through
There's gon be better days, better days, better days
around the corner it's true,
demikian penggalan lirik lagu itu.

"Better Days" sebenarnya termasuk dalam album pertama SuperM berjudul "Super One" yang dirilis September 2020. Grup beranggotakan Ten, Baekhyun, Lucas, Taemin, Taeyong, Kai dan Mark itu juga pernah membawakan lagu ini dalam sejumlah kesempatan, salah satunya di sela penayangan acara realitas perdana mereka, "SuperM As We Wish" di saluran tvN pada 25 September lalu.
 


Baca juga: Ryeowook Super Junior & eks personel TAHITI Ari berpacaran

Baca juga: Super Junior D&E akan hadirkan album "Bad Blood" versi spesial

Baca juga: Super Junior D&E nomor satu di iTunes 25 negara lewat "Bad Blood"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020