PFI Mega Life gandeng Senseforth.ai luncurkan layanan pelanggan bercakap

PFI Mega Life gandeng Senseforth.ai luncurkan layanan pelanggan bercakap

(Antara/Business Wire)

Jakarta, Indonesia--(Antara/Business Wire)- PFI Mega Life Insurance, perusahaan patungan antara Prudential Financial Inc. dan CT Corpora yang berbasis di Indonesia, meluncurkan pengalaman layanan pelanggan bercakap 'Meli' di saluran Web dan WhatsApp, menggandeng Senseforth.ai, pemimpin dalam teknologi AI Percakapan. Pengalaman bercakap yang didukung AI tersebut memberdayakan pelanggan PML dengan berbagai opsi swalayan dan mendukung bahasa Indonesia dan Inggris. 

Samdarshi Sumit, CEO dan Presiden Direktur perusahaan itu, mengatakan PFI Mega Life Insurance fokus pada penyederhanaan pengalaman layanan & pembelian Asuransi bagi pelanggan di Indonesia dengan memanfaatkan teknologi zaman baru sambil tetap mempertahankan hubungan manusia. “Sejalan dengan misi kami untuk Melindungi Mimpi, kami ingin menciptakan pengalaman bercakap yang intuitif dan mulus bagi pelanggan dan prospek kami, memberdayakan mereka untuk berinteraksi dengan kami 24 * 7, dari kenyamanan rumah mereka,” kata Sumit.

Meli, chatbot percakapan yang didukung AI, dilengkapi dengan baik untuk membantu pelanggan dengan detail di antaranya tentang polis, nilai dana, jenis dana, tanggal pembayaran, dan jumlah premi, dalam pengalaman interaksi yang menarik dengan pelanggan. Selain itu, pelanggan juga dapat mengunduh lembar ePolicy mereka, meminta dihubungi kembali, mengetahui lebih lanjut tentang solusi asuransi, atau mendapatkan saran tentang artikel. Meli dirancang untuk menangani ribuan pertanyaan pelanggan pada waktu tertentu.

Berbicara tentang peluncuran Meli, Shridhar Marri, CEO & Co-founder Senseforth.ai, berkata, “Desain percakapan dan solusi yang didukung AI akan sangat memudahkan pelanggan untuk mendapatkan informasi saat itu juga. Chatbot mandiri kami memungkinkan perusahaan untuk terlibat dengan pelanggan dalam skala besar dan memberikan pengalaman pelanggan tanpa hambatan.”

Pengguna dapat mulai berinteraksi dengan Meli di WhatsApp dengan menyimpan nomor +62-811-9790-0111 sebagai nomor kontak dan mengetik kata "hai" atau kunjungi https://www.pfimegalife.co.id/ untuk pengalaman seluler yang lebih kaya.

Dalam 3 tahun terakhir, Senseforth.ai telah membangun solusi percakapan yang cerdas untuk membantu perusahaan menghasilkan lebih banyak prospek, meningkatkan keterlibatan pengguna, dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Selain PFI Mega Life Insurance, perusahaan tersebut bekerja sama dengan merek-merek terkemuka seperti HDFC Bank, ICICI Bank, SBI Cards, Airtel, dan Max Life Insurance, untuk mengotomatiskan berbagai proses bisnis.

Tentang Senseforth.ai

Senseforth.ai adalah pemimpin dalam teknologi AI Percakapan yang memungkinkan percakapan otomatis seperti manusia dalam skala besar, antara organisasi dan orang. Didirikan dengan visi untuk "menjadikan teknologi seperti manusia", Senseforth.ai membantu perusahaan memperoleh, melibatkan, dan membantu pelanggan menggunakan pengalaman percakapan yang didukung AI, bot suara, dan asisten virtual email. Sebagai mitra pilihan untuk organisasi di Amerika Utara, Eropa, dan APAC, perusahaan tersebut telah membangun lebih dari 75 solusi perusahaan yang menangani jutaan percakapan setiap bulan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.senseforth.ai/about-us/.

Tentang PFI Mega Life Insurance

Didirikan pada tahun 2011, PT PFI Mega Life Insurance adalah perusahaan asuransi jiwa joint venture baru yang menggabungkan keahlian global Prudential Financial Inc. dengan jaringan pasar lokal CT Corpora. PFI Mega Life menawarkan rangkaian produk asuransi jiwa yang melayani berbagai pelanggan, dari entitas besar hingga individu. Penawaran produknya mencakup produk asuransi terkait investasi dan asuransi perlindungan kredit. Produk dan layanan PFI Mega Life ditawarkan melalui berbagai saluran distribusi, termasuk bancassurance, telemarketing serta saluran ritel. Untuk informasi lebih lanjut tentang PFI Mega Life Insurance, silakan kunjungi www.pfimegalife.co.id/en/about-us/company.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201006006163/en/

Kontak
Senseforth.ai
Manhardeep Singh
Lead – Product Marketing & Alliances

PFI Mega Life Insurance
Dona Tamba
Chief HR

Sumber: Senseforth.ai

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar