Masih cedera, Tsitsipas mundur dari Saint Petersburg Open

Masih cedera, Tsitsipas mundur dari Saint Petersburg Open

Petenis Yunani Stefanos Tsitsipas berupaya mengembalikan bola ke arah lawannya petenis Serbia Novak Djokovic dalam laga semi final tunggal putera Turnamen Tenis French Open, di Roland Garros, Paris, Prancis, Jumat (9/10/2020). ANTARA FOTO/Reuters-Charles Platiau/hp.

Jakarta (ANTARA) - Juara final ATP Stefanos Tsitsipas secara resmi mengundurkan diri dari turnamen Saint Petersburg Open akibat cedera yang dialaminya saat menghadapi Novak Djokovic pada semifinal Roland Garros 2020.

Seperti diketahui, petenis berusia 22 tahun itu kalah dalam lima set melawan Djokovic pada semifinal French Open, Jumat (9/10) lalu dengan skor 3-6, 2-6, 7-5, 6-4, 1-6.

Tak hanya berakhir dengan kekalahan, laga panjang tersebut juga membuat Tsitsipas mengalami cedera kaki. Meski demikian, petenis berkebangsaan Yunani itu berharap bisa segera pulih dan kembali ke lapangan untuk mengikuti Vienna Open pada 24 Oktober-1 November 2020.

“Semoga saya bisa ikut bertanding di Vienna, Paris dan juga London. Saya sudah lolos kualifikasi dan saya sangat bersemangat untuk mempertahankan gelar juara di turnamen-turnamen itu,” ungkap Tsitsipas dikutip dari AFP, Selasa.

Baca juga: Ketika Djokovic mengakui Nadal memang fenomenal

Baca juga: Juarai French Open, Swiatek melejit ke peringkat 17 dunia


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pongbot M-ONE, robot pelatih tenis meja

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar