Shawn Mendes produseri film dokumenter Netflix "In Wonder"

Shawn Mendes produseri film dokumenter Netflix "In Wonder"

Shawn Mendes dalam "In Wonder" (2020). (Twitter/NetflixFilms)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Shawn Mendes memperluas bakatnya di bidang film. Mendes memproduseri "In Wonder," sebuah film dokumenter baru tentang dirinya yang akan hadir di Netflix pada 23 November.

Dilansir Variety, Rabu, perilisan film ini hanya beberapa hari sebelum album studio keempatnya, "Wonder," yang dirilis pada 4 Desember.

Film dokumenter berdurasi panjang ini, disutradarai oleh sutradara video musik veteran Grant Singer. Film akan menceritakan gambaran intim tentang kehidupan dan perjalanan Mendes, yang difilmkan selama beberapa tahun terakhir.

"In Wonder" kemungkinan akan menampilkan cuplikan Mendes dari tur dunianya tahun 2019 yang membawanya melintasi Amerika Utara dan Selatan, Eropa, Asia, dan Australia.

Film ini juga menjadi salah satu pilihan acara khusus di Festival Film Toronto (TIFF).

Andrew Gertler, Shawn Mendes, dan Ben Winston berperan sebagai produser eksekutif dokumenter dengan Saul Germaine dan James Haygood sebagai produser.

Mendes, bermitra dengan Shawn Mendes Foundation (SMF), juga baru-baru ini mengumumkan penghargaan resmi TIFF, yang diberikan kepada pembuat film muda atau yang baru muncul atas keunggulannya dalam menciptakan film yang berfokus pada isu-isu dunia yang penting bagi kaum muda saat ini.

SMF berupaya untuk menginspirasi pemirsa Shawn untuk mempelajari tentang tujuan yang mereka sukai, dan membantu memberdayakan mereka untuk menggunakan suara yang mereka miliki untuk membawa perubahan ke dunia dengan mengambil tindakan dan memberi kembali.

Film ini bergabung dengan deretan film dokumenter Netflix yang berpusat pada musik termasuk "Miss Americana" dari Taylor Swift, "Homecoming: A Film by Beyoncé", "The Black Godfather", "Gaga: Five Foot Two," "Quincy", dan yang terbaru, " Blackpink: Light Up the Sky”.


Baca juga: Justin Bieber isyaratkan lagu barunya akan segera rilis

Baca juga: Ariana Grande sampai John Cusack turun ke jalan protes kematian Floyd

Baca juga: Elton John sumbang 1 juta dolar untuk darurat corona

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar