"Mad Max: Furiosa" hadirkan Chris Hemsworth hingga Anya Taylor-Joy

"Mad Max: Furiosa" hadirkan Chris Hemsworth hingga Anya Taylor-Joy

Charlize Theron memerankan Furiosa dalam "Mad Max: Fury Road" (2015). (Warner Bros.)

Jakarta (ANTARA) - Sutradara George Miller telah mengonfirmasi bahwa Anya Taylor-Joy, Chris Hemsworth, dan Yahya Abdul-Mateen II akan membintangi "Furiosa", film prekuel yang didasarkan pada karakter Imperator Furiosa yang diperankan Charlize Theron di film "Mad Max: Fury Road"(2015).

Taylor-Joy akan memainkan peran utama, Furiosa di versi lebih muda. Miller telah mengatakan dalam wawancara dengan The New York Times bahwa dia telah mencari seorang aktris berusia 20-an untuk mengambil alih peran tersebut.

Dia mengatakan pada saat itu dia telah mempertimbangkan untuk menggunakan teknologi penghilang penuaan untuk memungkinkan Theron - yang berusia 44 tahun - untuk memainkan peran itu lagi, tetapi telah memutuskan untuk tidak melakukannya. Taylor-Joy sendiri berusia 24 tahun.

Miller akan menyutradarai, menulis, dan memproduksi "Furiosa," bersama dengan partner produksi lamanya Doug Mitchell. Film ini akan diproduksi oleh Kennedy Miller Mitchell yang berbasis di Australia, bersama dengan Warner Bros. Pictures.

Dalam mempersiapkan skrip “Fury Road”, Miller dan rekan penulis Nick Lathouris mengembangkan cerita asal untuk setiap karakter, tetapi tidak banyak yang terungkap tentang masa lalu Furiosa.

Dalam film tersebut, dia adalah seorang kapten perang di bawah pemimpin kejam Immortan Joe, tetapi berbalik melawannya untuk membebaskan selir Joe.

Dia kemudian membentuk aliansi dengan Max Rockatansky, yang diperankan oleh Tom Hardy. Miller telah mengarahkan keempat film "Mad Max" dan dinominasikan untuk film terbaik dan sutradara terbaik untuk "Fury Road" di Oscar 2015.

Taylor-Joy baru-baru ini menyelesaikan pembuatan film Edgar Wright "Last Night in Soho" dan saat ini sedang syuting "The Northman" karya Robert Eggers. Dia adalah pemeran utama dalam komedi romantis "Emma," berdasarkan novel Jane Austen.

Fitur tambahannya termasuk thriller M. Night Shyamalan "Split" dan "Glass". Dia akan memerankan ahli catur dalam miniseri Netflix mendatang "The Queen’s Gambit".

Hemsworth telah membintangi film "Avengers" dan "Thor" serta "Extraction" baru-baru ini. Kredit film lainnya termasuk "Bad Times at the El Royale," "12 Strong," "In the Heart of the Sea," "Rush," "Snow White and the Huntsman," dan "Star Trek."

Abdul-Mateen II memerankan Black Manta dalam "Aquaman" karya James Wan. Dia saat ini sedang syuting angsuran keempat dalam seri "The Matrix" dan dapat dilihat sebagai Bobby Seale dalam "The Trial of the Chicago 7."

Dia akan membintangi "Candyman", yang dirilis pada tahun 2021. Abdul-Mateen baru-baru ini memenangkan Emmy Award untuk penampilannya dalam serial "Watchmen".

Tim kreatif di belakang layar Miller termasuk desainer produksi Colin Gibson, editor Margaret Sixel, mixer suara Ben Osmo, dan desainer make up Lesley Vanderwalt, yang masing-masing memenangkan Oscar untuk karya mereka di "Mad Max: Fury Road", Variety dikutip Rabu.


Baca juga: "Mad Max: Fury Road" akan dibuat prekuel tanpa Charlize Theron

Baca juga: Replika mobil Mad Max, Batman, dan Flintstones ikut mejeng di IIMS 2016

Baca juga: "Mad Max: Fury Road" borong piala Oscar 2016

 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar