"It's Okay This 2020 Concert", pertunjukan penuh emosi dari Atlesta

"It's Okay This 2020 Concert", pertunjukan penuh emosi dari Atlesta

Suasana "It’s Okay This 2020 Concert" Atlesta. (HO)

Rasanya enggak percaya aja. Persiapan penuh perjuangan ini terbayar dan bahkan melebihi ekspektasi. Magical!
Jakarta (ANTARA) - Solois asal Malang, Atlesta, sukses menggelar konser bertajuk "It’s Okay This 2020 Concert" yang digelar di Romantic Camp, Gunung Banyak, Batu pada tanggal 3 Oktober 2020.

Dalam keterangan resminya, Rabu, Atlesta mengatakan konser tersebut tetap digelar dengan kewaspadaan tingkat tinggi. Penonton yang hadir dibatasi hanya 50 orang dengan protokol kesehatan diterapkan oleh semua orang yang hadir tanpa terkecuali.

"It’s Okay This 2020 Concert" adalah live show pertama Atlesta di tahun 2020. Untuk itu, Atlesta pun tak menyia-nyiakan momen ini dengan membawakan lagu-lagu yang belum pernah dibawakan sebelumnya, seperti semua trek dari album spin-off "Inner Feelings Pt. 1" serta single teranyarnya, "Essential Love".

Baca juga: Gelar konser saat pandemi? Ini yang harus diperhatikan

Seakan tak puas, Atlesta juga membawakan lagu berjudul "Something You Still", yang belum pernah dirilis sebelumnya, pada konser ini.

Beberapa momen emosional hadir dalam konser tersebut. Seperti saat pemilik nama asli Fifan Christa itu menangis kala menyanyikan lagu "Shovia" dari album ketiga, "Gestures". Dia begitu terharu melihat pertunjukan yang sukses digelar ini.

“Rasanya enggak percaya aja. Persiapan penuh perjuangan ini terbayar dan bahkan melebihi ekspektasi. Magical!,” ujar Fifan.

Konser kemarin diakui Fifan, juga merangkum semua hal yang terjadi di 2020 ini, terutama yang menimpa dirinya. Mulai dari kehilangan pekerjaan, terhambatnya konser-konser, hingga hubungan personalnya.

“Dan ini konklusinya. Masalah-masalah yang terjadi di awal pandemi itu seakan hilang seiring pemandangan indah Romantic Camp, sunset, serta udara sejuk yang menyertai konser ini," kata Fifan.

Baca juga: Cara Maliq & D'Essentials berkarya dan manggung di tengah pandemi

Baca juga: Konser daring BTS ditonton lebih dari 100 juta penggemar

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar