Palembang (ANTARA News) - Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), H Dodi Reza Alex, menegaskan tidak ada perombakan manajemen klub Sriwijaya FC (SFC).

Penegasan itu disampaikan Dodi, seusai memenuhi pemanggilan DPRD Sumsel, di Palembang, Rabu pagi.

"Saya tegaskan, tidak ada perombakan manajemen. Dari DPRD Sumsel juga tidak ada rekomendasi untuk melakukan perombakan," kata Dodi yang juga anggota DPR RI asal Sumsel dari Partai Golkar itu pula.

Hasil pertemuan ini, berbeda dari perkiraan semula.

Sebelumnya, DPRD Sumsel tak segan-segan mengatakan meminta agar manajemen SFC dirombak terkait dengan tidak stabil prestasi SFC sepanjang musim kompetisi 2009-2010.

Manajemen SFC juga menanggapi serius pernyataan DPRD Sumsel yang dilontarkan anggota Komisi V, namun menyatakan hal tersebut tidak serta merta dapat dilakukan karena manajemen memiliki mekanisme sendiri.

"Mungkin kemarin ada salah komunikasi saja antara anggota DPRD dengan manajemen SFC. Sekarang ini semuanya sudah jelas bahwa DPRD siap memberikan dukungan kepada SFC, dan memberikan kesempatan hingga akhir musim," kata dia lagi.

Dalam pertemuan ini, pihak manajemen SFC juga didampingi oleh Ketua Umum KONI Sumsel, H Muddai Maddang, dan Kadispora Sumsel, Musni Wijaya.

"Yang terpenting dari pertemuan ini bahwa DPRD Sumsel menyatakan dukungan kepada Sriwijaya FC untuk tetap eksis," kata Dodi lagi.(ANT)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010