Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus aktris Selena Gomez dikabarkan akan kembali ke dunia akting lewat film horor bertajuk "Dollhouse," sebuah film horor yang berlatarkan kancah mode elit Kota New York.

Apple meluncurkan empat model seri iPhone 12, dengan dua di antaranya merupakan model Pro, yaitu iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max.

Ada juga berita kemarin lainnya yang masih menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. Selena Gomez kembali ke dunia film lewat "Dollhouse"

Penyanyi sekaligus aktris Selena Gomez dikabarkan akan kembali ke dunia akting lewat film horor bertajuk "Dollhouse," sebuah film horor yang berlatarkan kancah mode elit Kota New York.

2. KarakterMiles Morales dikabarkan bakal muncul di "Spider-Man 3"

Ada cukup banyak berita tentang Spider-Man akhir-akhir ini. Setelah kemunculan Benedict Cumberbatch dan Jamie Foxx sebagai Doctor Strange dan Electro, lalu dua Peter Parker/Spider-Man lawas Tobey Maguire dan Andrew Garfield, karakter Miles Morales dari animasi "Spider-Man: Into the Spider-verse" juga dikabarkan akan terlibat.

3. Diet ini sebaiknya dilakukan sebentar saja

Ada berbagai macam diet yang dapat dilakukan untuk menurunkan berat badan. Tapi, Anda harus mencari tahu banyak hal sebelum menerapkannya sendiri tanpa konsultasi tenaga medis, karena sebagian ternyata lebih aman jika diaplikasikan dalam jangka pendek.

4. Intip perbedaan iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max

Apple meluncurkan empat model seri iPhone 12, dengan dua di antaranya merupakan model Pro, yaitu iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max.

5. Tesla pangkas harga mobil di Amerika Serikat dan China

Tesla Inc mengatakan akan memangkas harga sedan "Long Range" Model S mereka sebesar 4 persen di Amerika Serikat (AS), beberapa hari setelah mereka melaporkan rekor pengiriman triwulanan.
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020