Enam judul serial dan film terbaru yang tayang di Viu

Enam judul serial dan film terbaru yang tayang di Viu

Variety Show "New Journey to the West 8" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Menginjak Oktober pertengahan, beragam tontonan Korea terbaru terus membanjiri, mulai dari kisah para hantu di sekolah hingga variety show yang paling dinanti.

Setelah "Zombie Detective", "Tale of the Nine Tailed", "Star Stealer" hingga "Six Sense", platform video on demand Viu terus menghadirkan serial drama dan film dari Korea sepanjang sisa Oktober ini. Berikut adalah enam judul baru yang dapat dinikmati di Viu.

1. "My Annoying Brother"
 
film "My Annoying Brother" (ANTARA/Ho)


Penggemar boy group EXO tentu tak asing lagi dengan D.O. Ia tampil memukau dalam "My Annoying Brother" yang mengisahkan perjalanan hidup dua bersaudara.

Penghuni penjara, Go Doo Sik (Jo Jung Suk) berhasil meyakinkan para penegak hukum untuk mendapatkan vonis bebas bersyarat. Ia beralasan ingin merawat Go Doo Young (D.O), atlet judo yang kehilangan penglihatan akibat cedera saat bertanding.

Baca juga: Lima serial drama Korea terbaru di Viu

Baca juga: Film pendek "Dawuk" asal Cilacap menangi Viu Shorts! Season 2


Doo Sik dan Doo Young adalah saudara tiri yang sudah tidak bertemu selama 15 tahun. Aksi kocak dan mengharukan dari kedua saudara ini akan membuat Anda terhanyut dalam hubungan yang diwarnai benci dan cinta tanpa kehadiran orangtua. ​​​​​​​

Doo Sik pun berharap dapat membantu Doo Young memenangkan emas dalam Paralimpiade, Namun usaha ini terganjal setelah ia mengetahui bahwa kanker ganas mulai menggerogoti tubuh. "My Annoying Brother" tayang mulai 24 Oktober.

2. "Delayed Justice"

Park Tae Yong (Kwon Sang Woo) memiliki kisah hidup yang tidak biasa untuk menjadi seorang pengacara publik. Setelah lulus SMA, Tae Yong tidak langsung masuk universitas, ia lulus ujian pengacara dan bekerja sebagai pengacara publik.

Sosok lain, Park Sam Soo (Bae Seong Woo) adalah seorang reporter dengan bakat menulis dan insting investigasi luar biasa. Sam Soo mampu menemukan berita yang diabaikan oleh reporter lain. Tae Yong dan Sam Soo bekerja untuk mewakili terpidana yang menjadi korban salah tuduh. Mereka menentang sistem peradilan yang tebang pilih. "Delayed Justice" tayang mulai 31 Oktober.​​​​​​​

3. "A Tale of Two Sisters"
film "A Tale of Two Sisters" (ANTARA/Ho)


"A Tale of Two Sisters" menyajikan film horor yang tidak hanya membuat Anda bergidik ngeri tapi juga berpikir keras karena alurnya sulit ditebak.

Seorang ayah (Kim Kap Soo) dan dua anaknya Su Mi (Im Soo Jung) dan Su Yeon (Moon Geun Young) sedang berada dalam mobil menuju suatu rumah di pedesaan. Setibanya di kediaman, mereka disambut oleh ibu tiri, Eun Joo (Yum Jung Ah). Su Mi dan Su Yeon tidak menyukai Eun Joo karena selalu menyakiti kedua kakak beradik ini.

Sejak Su Mi dan Su Yeon kembali ke rumah, ada berbagai kejadian ganjil. Misalnya ketika bibi mereka berkunjung dan berteriak histeris karena melihat sosok yang dipenuhi kotoran dekat tempat cuci piring. Anehnya sang ayah tampak bergeming dengan berbagai peristiwa ganjil. Film ini sudah dapat disaksikan sejak 10 Oktober.

4. "New Journey to the West 8"

Ini adalah salah satu variety show yang sangat ditunggu oleh para penggemarnya. Viu telah merilis musim ini sejak 11 Oktober lalu dan mendapat sambutan luar biasa.

Beberapa minggu sebelum musim 8 resmi dirilis, beredar foto-foto para pendukung acara dengan kostum bertema legenda rakyat Korea. Foto-foto inilah yang membuat para penggemar "New Journey to the West" makin tak sabar.

Dengan latar belakang gunung tertinggi kedua di Korea Selatan, Jirisan, setiap peserta harus memerankan tokoh unik. Lee Soo Geun sebagai labu, Eun Ji Won sebagai burung layang-layang, Mino sebagai Heungbu, Kang Ho Dong sebagai putra Heungbu, P.O sebagai Nolbu dan Kyuhyun sebagai istri Nolbu. Sepertinya para member kewalahan dalam memenangkan permainan yang digarap oleh PD Na Youngseok.​​​​​​​

Baca juga: Enam tontonan laga untuk mengisi akhir pekan

Baca juga: Enam film Indonesia yang siap tayang di Viu


5. "Me and Me"
"Me and Me" (ANTARA/Ho)


Detektif Hyeong Goo (Cho Jin Woong) sedang menyelidiki kasus kebakaran rumah di desa terpencil. Pemilik rumah tersebut adalah sepasang suami istri, Soo Hyeok (Bae Soo Bin) dan Yi Young (Cha Soon Yeon), keduanya tewas dalam kobaran api.

Saat sedang menyelidiki kasus, Hyeong Goo menaruh curiga pada warga desa setempat, yaitu Hae Kyun (Jung Hae Kyun) dan Doo Hee (Jang Won Young). Suatu pagi, ketika Hyeong Goo bangun dari tidurnya semua mendadak berubah.

Warga desa setempat memanggilnya dengan sebutan guru. Mengapa bukan detektif? Rumah yang hancur akibat kebakaran pun berdiri tegak tanpa ada bekas bencana. Keluarga, rumah, pekerjaan Hyeong Goo mendadak raib begitu saja.

Hal ini menjadikan Hyeong Goo memutuskan untuk menyelidiki ulang mengenai keanehan yang sedang terjadi. "Me and Me" tayang mulai 17 Oktober.

6. "Strange School Tales"

"Strange School Tales" terdiri dari tiga cerita dalam 12 episode. Setiap minggu, mulai 22 Oktober 2020, Viu akan merilis satu cerita yang membuat merinding sekaligus penasaran.

Cerita awalnya adalah tentang seorang detektif yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan hingga akhirnya sampai ke sekolah yang menggelar pelatihan bagi para siswa. Proses penyelidikan kasus inilah yang akan mengungkap misteri yang ada di SMA Eungbogo.

Proses penyelidikan akan mengantarkan detektif bertemu dengan para hantu yang memiliki beragam kisah. "Strange School Tales" sangat dinanti oleh para pecinta horor dan drama Korea, terbukti dengan obrolan yang ramai di sosial media sejak beberapa minggu lalu.​​​​​​​

Baca juga: Enam drama Korea terbaru yang tayang di Viu

Baca juga: "Star Stealer" kisah pencuri barang bekas artis dijual harga fantastis


 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Film pendek kearifan lokal promosikan Mataram ramah investasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar