Pertamina lakukan CSR pemberian makanan tambahan bagi anak usia dini

Pertamina lakukan CSR pemberian makanan tambahan bagi anak usia dini

Kegiatan pembagian makanan tambahan kepada anak-anak usia dini oleh PT Pertamina Trans Kontinental sebagai bagian dari CSR di Jakarta, Kamis (15/10/2020) (Istimewa)

Pemberian makanan tambahan ini diharapkan dapat memberikan gizi yang terbaik untuk menjaga daya tahan tubuh.
Jakarta (ANTARA) - PT Pertamina Trans Kontinental melakukan kegiatan pembagian makanan tambahan kepada anak-anak usia dini sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).

Manager Public Relation and Administration Pertamina Trans Kontinental Komarudin dalam pernyataan di Jakarta, Kamis, mengatakan kegiatan ini merupakan upaya untuk memenuhi gizi seimbang anak.

Terlebih lagi, menurut dia, penguatan daya tubuh yang baik dapat membantu anak untuk membangun imun yang optimal selama masa pandemi COVID-19.

"Pemberian makanan tambahan ini diharapkan dapat memberikan gizi yang terbaik untuk menjaga daya tahan tubuh," katanya.

Baca juga: Restrukturisasi Pertamina tuntutan sebagai industri migas dunia

Kegiatan CSR ini berlangsung di PAUD Alihsan dan anak-anak sekitar di wilayah RW 05 Kelurahan Paseban, Jakarta Pusat.

Pembagian makanan tambahan ini merupakan yang kedua kali dilakukan perseroan dalam sebulan dengan penyediaan 50 paket bahan makanan sehat senilai Rp80.000 per paket.

Pemberian makanan gizi seimbang tersebut berupa kentang, sawi putih, ikan segar, bakso sapi, tempe, yakult, sereal, susu, buah, dan puding.

Baca juga: Pertamina turunkan harga Pertamax Rp250 per liter

Dalam kesempatan itu, setiap anak yang hadir, langsung diberikan paket makanan sehat untuk dibawa pulang dan diolah menjadi masakan siap saji.

Salah seorang ibu peserta, Rusnah mengatakan program ini bermanfaat karena anak-anak bisa mendapatkan gizi seimbang dalam masa-masa seperti ini.

"Semoga program ini bisa berkelanjutan demi menjaga kesehatan dan pemenuhan gizi seimbang anak-anak penerus generasi bangsa," katanya.
 

Pewarta: Satyagraha
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pertashop, embrio pusat ekonomi baru di desa

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar