Kemarin Poco X3 NFC dirilis, aktor Stephen Chow terjerat hutang

Kemarin Poco X3 NFC dirilis, aktor Stephen Chow terjerat hutang

Stephen Chow (kanan) dalam "Kung Fu Hustle" (2004). (IMDB)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, Poco X3 NFC dari Xiaomi resmi diluncurkan, lalu dari dunia hiburan ada kabar aktor "Kung Fu Hustle" Stephen Chow bangkrut akibat terlilit hutang hingga Rp514 miliar.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif Antara pada Kamis (15/10):

1. Poco X3 NFC dengan Snapdragon 732G sasar pasar menengah, ini harganya

Jakarta (ANTARA) - Xiaomi resmi meluncurkan Poco X3 NFC yang membidik pasar mid-range di Indonesia dengan chipset milik Qualcomm, Snapdragon 732G, sebagai senjata utama.

"Kami membawa satu hal baru yang pertama di Indonesia. Poco X3 NFC datang dengan debut pertama dari prosesor Qualcomm Snapdragon 732G. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Qualcomm untuk debut prosesor menakjubkan ini," ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, dalam acara peluncuran virtual, Kamis malam.


2. Hanya 700 unit, Ford Mustang Mach 1 siap meluncur pada 2021

Jakarta (ANTARA) - Produsen kendaraan asal Amerika Serikat (AS), Ford mengatakan bahwa Mustang Mach 1 akan resmi diluncurkan di Australia pada tahun depan dengan unit yang dibatasi hanya 700 unit untuk pasar lokal.

Berita ini datang hanya beberapa hari setelah Ford mengonfirmasi bahwa Mach 1 memang akan menjadi model global, tidak seperti saudara kandung mereka dari GT350 dan GT350R yang akan pensiun.


3. Plasma darah kaya trombosit bisa untuk terapi atasi kebotakan

Jakarta (ANTARA) - Masalah kulit kepala seperti kebotakan bisa diatasi dengan terapi Platelet-Rich Plasma (PRP) yang diambil dari darah setiap individu.

"Darah bersifat individual, bisa menjadi treatment yang aman untuk diri sendiri," kata Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Endi Novianto, SpKK (K), FINSDV, FAADV dalam webinar "Ampuhnya Darah Sendiri Mengatasi Permasalahan Kulit Kepala?", Kamis.


4. Pertolongan pertama atasi sariawan pada bayi dan anak

Jakarta (ANTARA) - Penyakit sariawan bisa terjadi pada siapa saja tanpa memandang usia, tidak terkecuali bayi dan anak-anak, yang biasanya hanya merengek tanpa bisa menjelaskan apa yang dirasakan.

dr. Herwanto, Sp.A mengatakan sariawan pada bayi dan anak dapat mempengaruhi tumbuh kembang. Sebab selama masa sariawan berlangsung, biasanya seorang anak menjadi tidak nafsu makan dan minum.


5. Berhutang Rp514 miliar, aktor "Kung Fu Hustle" Stephen Chow bangkrut

Jakarta (ANTARA) - Aktor dan sutradara asal Hong Kong, Stephen Chow, dikabarkan mendadak bangkrut karena berutang kepada investor dan mantan pacarnya, Yu Manfung, sekitar 270 juta dolar Hong Kong (Rp514 miliar).



Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar