Gandeng Balai Pustaka, AP II resmikan taman bacaan di Pulau Penyengat

Gandeng Balai Pustaka, AP II resmikan taman bacaan di Pulau Penyengat

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma didampingi Direktur Of Finance PT. Angkasa Pura II, Wiweko Probojakti menyerahkan bantuan kaki palsu untuk warga Pulau Penyengat, Senin. Pada kesempatan yang sama PT. Angkasa Pura II juga meresmikan Taman Bacaan Masyarakat. (12/10). (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) -- PT Angkasa Pura II (Persero) (AP II) menggandeng PT Balai Pustaka (Persero) (AP II) meresmikan Taman Bacaan Masyarakat (TBM) di Pulau Penyengat, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (12/10).

Direktur Keuangan AP II Wiweko Probojakti mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) AP II dengan berkolaborasi dengan BP yang dirancang untuk meningkatkan literasi dan kegemaran membaca masyarakat Pulau Penyengat.

"Kita datang di pulau yang dimana menjadi sejarah lahirnya Bahasa Indonesia sekian ratus tahun yang lalu oleh karena itu kami bangga bisa menjadi berkontribusi buat negeri", ujar Wiweko lewat keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

Sementara itu, Walikota Tanjung Pinang Rahma menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada AP II dan BP, yang telah menghadirkan TBM ini.

" Taman Bacaan ini sangat penting karena bisa menambah semangat dan minat baca, khususnya bagi anak anak dan masyarakat yang ada di Pulau Penyengat," tutup Rahma.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

AP II gagas konsep Aerocity di Bandara Minangkabau

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar