Samsung Galaxy Tab A7 tawarkan multitasking dan hemat daya

Samsung Galaxy Tab A7 tawarkan multitasking dan hemat daya

Samsung Galaxy Tab A7 (HO/Samsung Electronics Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung Galaxy Tab A7, yang menawarkan dukungan kebutuhan kebutuhan multitasking mulai dari bekerja, belajar, bersosial media, menonton drama hingga bermain game.

"Dengan ukuran 10,4 inci, multitasking dapat dinikmati seluruh keluarga mulai dari belajar bersama anak, meeting online, hingga menonton program favorit untuk orang tua kita tercinta," ujar Product Marketing Professional Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Elvira Dwi Anggraeni, dalam keterangan tertulis, dikutip Jumat.

Fitur yang dibenamkan juga membantu multitasking, seperti Quick Share untuk membagikan file ke perangkat beberapa anggota keluarga sekaligus dan Samsung Kids untuk belajar dan bermain bersama anak.

Ada pula teknologi Dolby Atmos yang disematkan pada quad speaker yang menghadirkan audio powerful di keempat sisi tablet, untuk meningkatkan pengalaman menonton film dan bermain game.

Baca juga: Samsung luncurkan seri Galaxy Tab S7, mulai Rp12 jutaan

Baca juga: Samsung desain Galaxy Tab A 2019 untuk sektor pendidikan

 
Tampilan belakang Samsung Galaxy Tab A7 (HO/Samsung Electronics Indonesia)


Dengan ketebalan 7mm, layar Galaxy Tab A7, yang beresolusi 2000x1200 pixel, memiliki bezel simetris 10,5 mm yang dilengkapi pilihan warna dark gray dengan bezel hitam, dan silver dengan bezel putih.

Untuk kamera, perangkat tersebut dibekali kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP yang diletakkan di bagian tengah atas, untuk mendukung komunikasi visual lewat video conference lebih nyaman.

Sementara itu, performa Galaxy Tab A7 juga ditunjang prosesor Snapdragon 662 dengan kapasitas RAM 3GB dan ROM 32GB, serta baterai 7.040mAh yang mendukung fast charging 15W.

Samsung Galaxy Tab A7 telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp4.999.000.

Baca juga: Samsung akan percantik engsel di ponsel lipat

Baca juga: Samsung Galaxy Tab S7 vs iPad Pro 2020, pilih mana?

Baca juga: Galaxy Tab S7 tak lagi pakai "jack earphone"

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar