Mino WINNER dan Kim Junsu bakal "comeback"

Mino WINNER dan Kim Junsu bakal "comeback"

Gambar sambul album "Take" Song Mino WINNER (Instagram.com/realllllmino)

Jakarta (ANTARA) - Song Mino, salah satu personel grup idola K-pop WINNER dan penyanyi idola Kim Junsu akan kembali menghadirkan karya musik baru mereka pada akhir Oktober dan November 2020.

Agensi YG Entertainment pada Kamis (15/10) mengungkapkan Song Mino dijadwalkan mengeluarkan album keduanya, "TAKE" pada 30 Oktober 2020.

Album ini menjadi comeback pertama sang penyanyi yang belakangan tampil di acara realitas di salah satu saluran televisi Korea Selatan bersama Cho Kyuhyun Super Junior dan P.O. Block B itu, setelah album "XX" dihadirkan pada November 2018.

Baca juga: Mino WINNER akan luncurkan album solo perdana

Baca juga: Mino WINNER unjuk gigi kemampuan menggambar


Selain Mino, ada juga Junsu dari grup JYJ yang akan menghadirkan mini album baru pada November 2020. Ini akan menjadi album pertamanya sejak album keempat berjudul "XIGNATURE" yang dirilis empat tahu lalu, ungkap agensi C-JeS Entertainment seperti dilansir Soompi.

Sebagai bagian dari merayakan album baru nanti, dia berencana menggelar konser daring pada bulan yang sama.

Selain berkarya di dunia musik, Junsu yang menyelesaikan wajib militer pada tahun 2018 itu juga tampil dalam berbagai drama musikal antara lain, "Mozart!" dan "Dracula".
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

모두가 기다렸던 준수의 Come Back???? 다가오는 11월 #미니앨범 발매 및 #온라인콘서트 개최 확정✔️ 가수 #XIA 의 모습을 오랜 시간 응원하고, 기다려 온 여러분들을 위한 선물 같은 깜짝소식???? 2020.11 #김준수 Coming Soon!???? Surprise! here comes special-news! #Junsu will come back with a new mini #album and #online concert on #November 2020. びっくり!特報がきた! 2020年11月、韓国で新しいアルバムとオンライン·コンサートにてジュンスの復帰が決まりました。楽しみにしてください! #KIMJUNSU #金俊秀 #XIA준수 #XIAJUNSU #MiniAlbum #ComeBack #Concert #11월발매 #Cjestagram #씨제스타그램

A post shared by 씨제스 엔터테인먼트 l C-JeS (@cjes.tagram) on


Baca juga: Oktober ini, BLACKPINK, BTS hingga Mino WINNER siap "comeback"

Baca juga: YG Entertainment minta maaf gara-gara Mino WINNER

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar