Fuji Television umumkan format terbarunya "Quiz Pinch Hitter" dan "Idea Chef" di MIPCOM 2020

Fuji Television umumkan format terbarunya "Quiz Pinch Hitter" dan "Idea Chef" di MIPCOM 2020

Press Release (AsiaNet)

AsiaNet 86047

Tokyo, 13 Oktober 2020 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) -

Fuji Television Network, Inc. dengan bangga mengumumkan format tanpa naskah terbarunya, "Quiz Pinch Hitter" dan "Idea Chef" di MIPCOM 2020 untuk distribusi global di pasar internasional.

Logo:

Gambar1: "Quiz Pinch Hitter"

Gambar2: "Idea Chef"

Bekerja sama dengan penulis naskah TV legendaris Yasushi Akimoto, yang berada di belakang grup pop Jepang AKB48 untuk memproduksi format tanpa naskah ini, "Quiz Pinch Hitter" merupakan acara kuis yang benar-benar baru di mana kontestan tidak perlu menjawab pertanyaan.

Dalam masyarakat informasi di mana segala sesuatu dapat ditemukan secara online, acara kuis ini akan mengajukan pertanyaan-pertanyaan di berbagai topik seperti video game, anime, matematika, makanan, dan trivia yang tidak dapat dijawab dengan mudah.

Berbeda dari acara kuis biasa, kuis ini tidak meminta kontestan untuk menyelesaikan kuis itu sendiri, tetapi meminta siapa pun di jaringan mereka yang dianggap sebagai "pemukul pinch" untuk mendapatkan jawabannya. Jaringan pertemanan dan pengikut kontestan di media sosial digunakan untuk menyelesaikan masalah yang sangat sulit selama siaran langsung.(Disiarkan langsung pada 10 Juli 24:55-26:55)

"Idea Chef" adalah acara pertarungan makanan yang menghadirkan resep unik yang tak terduga. Mendapatkan bahan untuk resep di tempat yang diumumkan saat itu juga. Seorang koki kelas satu, YouTuber masakan populer, dan seorang ibu rumah tangga yang karismatik bertarung dalam pertarungan memasak yang serius hanya dengan menggunakan bahan-bahan yang diumumkan di tempat.

Tonton bagaimana para koki ini membuat "Idea Cuisine" menggunakan bahan-bahan yang dijual di toko swalayan/grosir. Penonton dapat mencoba hidangan terbaik yang dibuat dengan bahan-bahan sehari-hari mereka di rumah.
(Disiarkan pada 14 Agustus 25:35-26:35)

Komentar dari Yuki Matsumoto (Produser "Quiz Pinch Hitter" dan "Idea Chef"/Variety Production Department, Fuji TV) dan Ryuji Komiya (Head of Format,
Fuji TV):

"Kami berharap acara ini dapat diadaptasi secara lokal di banyak negara, karena format kedua program dapat dengan mudah diadaptasi secara lokal bahkan dalam situasi COVID-19 ini. Kontestan Quiz Pinch Hitter berpartisipasi dari jarak jauh dan pembuatan film Idea Chef berlangsung di lingkungan luar dengan menggunakan truk makanan untuk memasak resep yang diberikan."

Tentang FUJI TV
Fuji Television (atau singkatnya Fuji TV) terus mempertahankan statusnya sebagai pemimpin inovatif dalam industri televisi Jepang sejak didirikan pada tahun 1959. https://www.fujitv.com/

Sumber: Fuji Television Network, Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar