Jakarta (ANTARA) - Tiga mobil mewah Jerman, Porsche Macan, Cayenne dan Cayman GTS, tampil bersama dalam acara "Porsche’s Cars & Coffee" di Surabaya pada Minggu ini.

Acara itu digelar di Monopole Coffee Lab Garaha Famili Surabaya pada pukul 07.00 - 12.00 WIB, kemudian dilanjutkan ke Porsche Centre Surabaya pada 19 -25 Oktober pukul 09.00 - 17.00 WIB.

Porsche Indonesia dalam siaran pers pada Minggu, mengatakan bahwa acara itu terbuka untuk seluruh konsumen dan calon konsumen untuk merasakan secara langsung duduk di balik kemudi dari tiga mobil Porsche tersebut.

Baca juga: SUV Porsche Cayenne Coupe hadir untuk pasar Indonesia

Baca juga: Porsche siapkan pabrik baru khusus bodi mobil di Slovakia


"Tidak pernah ada cara yang lebih baik untuk menikmati Porsche di Surabaya,” kata Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia.
 
Porsche Macan dan Cayman GTS di "Porsche’s Cars & Coffee" Surabaya. (ANTARA/HO)


"Semangat untuk Porsche tertanam jauh di dalam komunitas, dan acara Cars & Coffee yang berfokus pada pelanggan akan membakar semangat tersebut untuk meningkatkan popularitas Porsche di Indonesia," kata Jason Broome.

Acara itu juga menjadi salah satu strategi Porsche dalam menjangkau lebih banyak pelanggan, dan "Cars & Coffee" telah ditetapkan menjadi agenda permanen dalam kalender Porsche Indonesia.

“Pengalaman pelanggan adalah bagian penting dari strategi hubungan pelanggan kami yang berkelanjutan. Kami ingin menciptakan ikatan emosional antara brand dengan pelanggan. 'Cars & Coffee' adalah jalan yang sempurna untuk memperkenalkan teknologi terbaru dan mengajak tamu mengemudikan Porsche," kata Jason.

Baca juga: KARMA Porsche Cayman meluncur di IMX 2020

Baca juga: Porsche angkat Gruner jadi CEO Amerika Utara

Baca juga: Porsche pikir-pikir hadirkan Panamera Coupe, kenapa?

 
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020