Segera meluncur, inilah spesifikasi Infinix Hot 10

Segera meluncur, inilah spesifikasi Infinix Hot 10

Ilustrasi Infinix Hot 10 (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Infinix Hot 10 akan diluncurkan secara resmi besok Senin (19/10) di lokapasar Lazada.

Ponsel yang ditenagai dengan prosesor Mediatek Helio G70 pada bagian dapur pacunya tersebut mengunggulkan kemampuannya untuk gaming.

"Chipset yang digunakan tidak hanya dikhususkan untuk para gamers, Infinix HOT 10 juga hadir untuk memaksimalkan kegiatan pengguna dengan keperluan apapun," kata Bruno Li, CEO Infinix Mobility Indonesia dalam siaran pers pada Minggu.

Dilengkapi dengan teknologi empat kamera, ponsel mengandalkan kapasitas baterai hingga 5.200 mAh.

Dari tampilan depan perangkat ponsel memiliki layar lega hingga 6,78 inci dengan punch hole di kiri atas sebagai tempat kamera.

Diluncurkan secara global pada 30 September 2020, Infinix memecahkan rekor terbarunya bersama Guiness World Record di mana 50 penyanyi Hip Hop dari berbagai negara bergabung dalam HOT Rapping Relay Online dimana para peserta ditantang untuk menyanyikan lagu rap dengan durasi yang panjang hingga total waktu 1 jam 11 menit.

"Mengusung tagline #AntiKalah Infinix tidak hanya mengajak para gamers untuk tangguh dengan performa dari Infinix HOT 10, namun juga mengajak seluruh pengguna untuk tetap produktif dengan kegiatan sehari-hari yang tentunya membutuhkan smartphone dengan performa maksimal," kata Bruno.

Infinix HOT 10 yang menyasar kalangan anak muda tersebut dibanderol dengan harga Rp1 jutaan di pasar Indonesia.

Tahun 2020 ada sejumlah ponsel gaming harga Rp1 jutaan yang dirilis di pasaran, di antaranya adalah Realme 3 yang dibekali prosesor Mediatek Helio P60 dengan baterai 4.230 mAh. Ponsel dibanderol seharga Rp1,5 jutaan.

Oppo F5 yang memiliki dapur pacu Helio P23 dengan kapasitas baterai 3.200 mAh dijual dengan harga distributor mulai dari Rp1,6 jutaan.

Baca juga: Infinix Zero varian "diamond" resmi dirilis besok

Baca juga: Infinix Zero 8 resmi dirilis, cek harganya

Baca juga: Infinix Zero 8 hadir dengan dual "punch hole"

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar