Kemarin, napi kabur ditemukan hingga polisi tangkap pesinetron narkoba

Kemarin, napi kabur ditemukan hingga polisi tangkap pesinetron narkoba

Pasukan oranye dari Suku Dinas Lingkungan Hidup Kota Jakarta Pusat turun membersihkan Kali Sentiong dalam kegiatan gerebek lumpur, Minggu (18/10/2020) (ANTARA/HO-Kominfotik Jakarta Pusat)

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita dan peristiwa di Kota Metropolitan Jakarta dan sekitarnya pada Ahad (18/10) telah diwartakan Kantor Berita Antara.

Berikut kami hadirkan beberapa berita terpopuler kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi sebelum memulai aktivitas Anda di Senin pagi ini.

Autopsi jenazah Cai Changpan selesai, ini hasilnya

Tim Forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, telah merampungkan proses autopsi jenazah narapidana Lapas Kelas 1 Tangerang, Cai Changpan, Minggu sore.

"Sudah selesai. Hasil sementara menunggu pemeriksaan lanjutan dan analisa lainnya," kata Kepala Instalasi Forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Arif Wahyono, di Jakarta.

Artis sinetron RR diamankan polisi diduga terkait narkoba

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan seorang pemain sinetron berinisial RR lantaran diduga terlibat penyalahgunaan narkotika, psikotropika, dan obat terlarang (narkoba).

"Iya benar," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, saat dikonfirmasi di Jakarta, Ahad.

KFC Senopati Jakarta Selatan masih tutup

KFC di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Ahad, masih tutup, menyusul masih berlakunya sanksi oleh Satpol PP Kota Jakarta Selatan terhadap restoran cepat saji tersebut sejak Sabtu malam (17/10).

"Tadi pagi saya lewat Senopati masih tutup," kata Camat Kebayoran Baru Tommy Fudihartono ​​​​saat dihubungi, di Jakarta, Ahad siang. ​

350 personel dikerahkan untuk Gerebek Lumpur Kali Sentiong

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengerahkan 350 personel gabungan dari Suku Dinas Sumber Daya Air dan UPK Badan Air Dinas Lingkungan Hidup untuk program Gerebek Lumpur di Kali Sentiong, Ahad.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meninjau langsung kegiatan tersebut guna memantau perkembangan pengerukan agar berjalan sesuai rencana dalam rangka pengendalian banjir di Jakarta.

Bupati Kepulauan Seribu imbau wisatawan patuhi protokol kesehatan "3M"

Bupati Kepulauan Seribu Junaedi mengimbau kepada wisatawan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan "3M" (menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) selama berwisata di wilayahnya.

"Sangat penting untuk menerapkan 3M," tegas Bupati Junaedi saat berkunjung ke Pulau Untung Jawa, Minggu.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Polisi naikkan kasus kerumunan Rizieq ke penyidikan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar