KCC jadi Hidden Champion Korea

KCC jadi Hidden Champion Korea

(Antara/Business Wire)

Seoul, Korea Selatan (Antara/Business Wire)- KCC Co., Ltd., telah dipilih sebagai 'Global Hidden Champion 2020' untuk Korea. Global Hidden Champion merupakan proyek yang dipimpin oleh Kementerian UKM dan Startup Korea untuk menemukan usaha kecil dan menengah dengan kekuatan inovatif dan potensi pertumbuhan dan mengembangkan mereka menjadi pemimpin ekspor. 

Didirikan pada tahun 1992, KCC telah menghabiskan waktu 28 tahun untuk fokus pada pengembangan suku cadang dan teknologi hidrolik dan pneumatik. Pada saat didirikan, pasar katup di Korea sepenuhnya dikuasai oleh perusahaan Jepang, Jerman, dan AS. “Ini melukai harga diri saya. Saya ingin melokalkan suku cadang utama dengan cara apa pun yang ada dan mengurangi ketergantungan pada produk impor,” kata CEO KCC, Dukgyu Park.

Untuk alasan itu, ia telah menginvestasikan lebih dari 10% pendapatan dari penjualan perusahaan dalam Litbang. Dengan filosofi manajemennya yaitu "kualitas adalah kebanggaan," KCC mendirikan Pusat Litbang Tekanan Hidrolik dan Pneumatik pada tahun 2004. Selain itu, semua karyawan harus menyelesaikan 50 jam pelatihan eksternal setiap tahun.

Suku cadang hidrolik dan pneumatik, yang masing-masing mengandalkan tekanan oli dan tekanan udara, digunakan dalam mesin dan produk otomatis termasuk silinder, tombol, dayung, dan pegangan. Suku cadang ini terutama ditemukan di excavator dan peralatan mesin. Sejalan dengan tren industri masa depan, KCC telah membentuk jajaran fasilitasnya sendiri untuk memproduksi sel sekunder untuk kendaraan listrik dan drone, dll.

Upaya Litbang perusahaan ini telah membuahkan hasil. Pada tahun 2007, KCC mulai mengekspor katup solenoida pneumatik ke Jepang. Selain itu, KCC mendapatkan pengakuan atas keandalan produknya dari Institut Mesin & Bahan Korea dan menjadi satu-satunya perusahaan dalam industri yang dipilih sebagai pemasok otonom POSCO. KCC telah memperoleh puluhan paten, seperti untuk penggenggam/unit deteksi sensor penggenggam, sistem bantalan vakum, katup solenoida, dan sistem silinder mekatronik terintegrasi katup. KCC juga telah memperoleh berbagai kualifikasi dan sertifikasi untuk pasokan dan ekspor produk dalam negeri, termasuk R Mark, Sertifikasi CE, Sertifikasi Kinerja Blast Valve, dan sertifikasi pemeliharaan dari lima perusahaan pembangkit listrik.

KCC mengoperasikan pabrik di Gunpo dan Daegu, dengan kantor pusat yang berlokasi di Seoul. KCC merupakan Global Hidden Champion yang telah membangun tidak hanya jaringan penjualan domestik, tetapi juga jaringan global yang merambah ke luar pasar Asia seperti Jepang, China, Thailand, dan Indonesia hingga Iran dan Turki.

Kontak
KCC Co., Ltd.
Hyojin Kim
+82-2-2637-4000

Sumber: KCC Co., Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar