Liga Champions

Diego Costa kemungkinan absen saat Atletico bertandang ke Bayern

Diego Costa kemungkinan absen saat Atletico bertandang ke Bayern

Penyerang Atletico Madrid Diego Costa (kiri) berebut bola dengan bek RB Leipzig Dayot Upamecano dalam laga perempat final Liga Champions di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Kamis (13/8/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Miguel A. Lopes)

Jakarta (ANTARA) - Pemain Atletico Madrid Diego Costa sedang dirawat karena cedera paha yang dia alami ketika melawan Celta Vigo akhir pekan lalu, demikian dikonfirmasi klub pada Senin, yang membuat penyerang tersebut kemungkinan absen saat bertandang ke Bayern Munich untuk pertandingan Liga Champions pada Rabu (21/10) waktu setempat.

Klub Spanyol itu tidak memberikan skala waktu kapan Costa akan bisa kembali bermain, tapi laporan-laporan media lokal memperkirakan bahwa dia akan absen selama tiga pekan ke depan, dimulai dengan pertandingan tandang menghadapi juara Eropa itu di Munich.

Baca juga: Diego Costa jadi incaran Roma dan Napoli
Baca juga: Jelang musim baru, Diego Costa justru alami cedera paha


"Diego Costa harus diganti pada babak kedua pertandingan kami melawan Celta Vigo. Costa menjalani pemeriksaan di Clinica Universidad de Navarra yang mengonfirmasi bahwa dia mengalami cedera otot di paha kiri,” kata Atletico dalam sebuah pernyataan seperti dilaporkan Reuters.

Klub juga mengatakan bahwa mereka sedang menunggu perkembangan Costa setelah penanganan cederanya tersebut.

Manajer Atletico Diego Simeone kemungkinan juga tidak akan diperkuat gelandang Saul Niguez dan bek Jose Maria Gimenez pada pertandingan Rabu nanti. Kedua pemain tersebut juga absen ketika Atletico menang 2-0 di kandang Celta Vigo pada Sabtu lalu.

Baca juga: Diego Costa jadi satu dari dua pemain Atletico yang positif COVID-19
Baca juga: Klub Qatar gelar pertemuan dengan Atletico untuk dapatkan Diego Costa
Baca juga: Diego Costa resmi divonis enam bulan penjara karena penggelapan pajak

Pewarta: Irwan Suhirwandi
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar