Mevion dan HATS bekerjasama perluas jangkauan di Asia

Mevion dan HATS bekerjasama perluas jangkauan di Asia

(Antara/Business Wire)

Littleton, Mass. (Antara/Business Wire)- Mevion Medical Systems dengan bangga mengumumkan telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan Hermes Advanced Therapy Systems Corp. (HATS) untuk distribusi MEVION S250i Proton Therapy System® di Taiwan dan Asia Tenggara, termasuk Malaysia, Thailand, dan Singapura. Sebagai anak perusahaan Hermes-Epitek Corp., penyedia peralatan dan layanan berteknologi tinggi yang terpercaya sejak 1977, HATS akan memanfaatkan sumber daya dan mendukung Mevion mulai dari perencanaan proyek hingga dukungan pelanggan. 

Terapi proton merupakan bentuk terapi radiasi superior yang dapat mengurangi jumlah paparan radiasi yang tidak perlu ke jaringan sehat di sekitarnya dan organ sensitif yang berisiko. Adopsi terapi proton telah berkembang pesat karena perkembangan sistem terapi proton kompak. Mevion adalah perusahaan pertama yang menginovasi pendekatan baru untuk terapi proton dan menyediakan sistem paling ringkas yang tersedia saat ini.

“Kami bangga memiliki mitra berkedudukan kuat seperti Hermes Advanced Therapy Systems sebagai tim tambahan kami di Taiwan dan Asia Tenggara,” kata presiden Sistem Medis Mevion, James Meng, Ph.D. “Ada pasar yang berkembang untuk terapi proton di wilayah ini dan kemitraan kami dengan HATS akan memungkinkan akses ke terapi proton bagi pasien kanker yang paling membutuhkannya.”

“Kami sangat senang bekerja sama dengan Mevion untuk meningkatkan jangkauan teknologi terdepan di industri ini ke pasar yang lebih luas dan memperluas kepercayaan grup kami -‘Layanan oleh Hermes-Epitek’,” ujar ketua Hermes Advanced Therapy Systems Corp, Eddy Peng.

Sistem Terapi Proton MEVION S250i dengan HYPERSCAN® Pencil Beam Scanning meningkatkan manfaat terapi proton dengan memanfaatkan kolimator multi-daun adaptif untuk mempertajam sinar dan memungkinkan dosis tumor yang lebih tepat dan sesuai daripada sebelumnya. Kemampuan klinis sistem yang canggih dalam hubungannya dengan ukurannya yang kompak telah mengubah lanskap terapi proton.

Tentang Mevion Medical System

Sejak tahun 2004, Mevion Medical Systems telah menjadi penyedia terkemuka sistem terapi proton rapat untuk perawatan kanker. Didedikasikan untuk memajukan desain dan aksesibilitas terapi proton di seluruh dunia, Mevion merupakan perusahaan pertama yang menginovasi platform kamar tunggal baru ini dan terus mengembangkan ilmu pengetahuan dan penerapan terapi proton. Produk andalan Mevion, MEVION S250i Proton Therapy System dengan pemindaian sinar pensil HYPERSCAN, adalah sistem terapi proton terkecil di dunia yang menghilangkan hambatan ukuran, kompleksitas, dan biaya yang ada dengan sistem terapi proton lainnya. Mevion berkantor pusat di Littleton, Massachusetts, dengan kehadiran di Eropa dan Asia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.mevion.com.

Ikuti kami di Twitter: @MevionMedical
Terhubung dengan kami di LinkedIn: Mevion Medical Systems
Like kami di Facebook: MevionMedical

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201019005068/en/

Kontak
Melanie Benton
Mevion Medical Systems
Mbenton@mevion.com 1-978-540-1551

Sumber: Mevion Medical Systems

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar