Fiorano dorong transformasi digital di Seylan Bank

Fiorano dorong transformasi digital di Seylan Bank

(Antara/Business Wire)

Bank Mencapai Percepatan Waktu ke Pasar dan Adopsi Produk dan Layanan Baru yang Lebih Cepat 

Singapura--(Antara/Business Wire)- Fiorano Software, spesialis terkemuka di bidang Enterprise Integration Middleware, Manajemen API dan Solusi Perbankan, hari ini mengumumkan bahwa Seylan Bank, Sri Lanka telah berhasil mengimplementasikan Fiorano Hybrid Integration Platform (HIP), menjadikannya Bank pertama Sri Lanka yang secara komprehensif mengekspos semua API sebagai Layanan Web. Solusi tersebut diterapkan oleh Fiorano bersama dengan mitra lokalnya, Transnational Group.

“Pada 2019, Seylan memulai ambisinya pada Digital Drive; pindah ke platform berbasis layanan mikro seperti Fiorano yang telah membantu perjalanan kami menuju integrasi teknologi baru melalui Layanan Web pada platform ESB kami untuk mengintegrasikan dan mengembangkan layanan baru yang lebih cepat dengan keamanan dan kelincahan yang lebih besar. Kami telah membuat langkah signifikan dalam memajukan keamanan TI kami, analitik data melalui gudang data komprehensif bank yang luas, menerapkan teknologi canggih mutakhir dan menumbuhkan jejak digital kami yang telah meningkatkan kenyamanan dan keamanan secara signifikan bagi pelanggan kami, sambil melihat penggunaan ke atas yang signifikan dari produk dan layanan kami,” kata Harsha Wanigatunga, CIO Seylan Bank.

“Kami senang telah berhasil menyelesaikan implementasi tumpukan middleware Fiorano di Seylan Bank,” ujar Sunimal Weerasooriya, Country Director Transnational Group.

Fiorano HIP dengan mudah mengintegrasikan Sistem Perbankan Inti, Persamaan Finastra, dan Sakelar Pembayaran (Euronet) bank di AS/400, server iSeries IBM, dengan aplikasi lain di sistem berbasis Unix dan Microsoft.

Tentang Seylan Bank:

Seylan Bank, bank dengan hati, didirikan pada tahun 1987. Pemenang "Bank Terbaik untuk Operasi Back-end yang Mulus" dan "Bank Tahun Ini untuk Inklusivitas Keuangan", telah berada di garis depan dalam inovasi, berkembang menjadi lebih dari US$ 2,84 M dalam aset. Peringkat kedua untuk transparansi dalam pelaporan perusahaan oleh Transparency Global, telah disahkan karena keuangannya yang stabil dengan Peringkat jangka panjang Fitch dari 'A (lka)'. Sekarang menjadi bagian dari Indeks S&P Dow Jones SL 20.

Tentang Fiorano:

Fiorano Software, Korporasi yang berbasis di Silicon Valley, adalah penyedia tepercaya dari integrasi hybrid dan teknologi API yang memungkinkan interoperabilitas, profitabilitas, dan aliran pendapatan baru, sejak 1995. Fiorano beroperasi melalui kantornya di seluruh dunia dan jaringan global mitra teknologi dan reseller bernilai tambah. Perusahaan global termasuk Federal Bank, NASA, Bank of Kigali, Commercial Bank of Africa, Canadia Bank dan US Coast Guard telah mengerahkan Fiorano untuk mendorong inovasi dengan solusi yang menghasilkan produktivitas yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201019005829/en/

Kontak
Sumit Kuhite
+1 650 326 1136

Sumber: Fiorano Software

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar