Liga Champions

Serge Gnabry positif COVID-19, absen saat Bayern jamu Atletico

Serge Gnabry positif COVID-19, absen saat Bayern jamu Atletico

Gelandang serang Bayern Muenchen Serge Gnabry merayakan gol pertamanya ke gawang Olympique Lyon dalam laga semifinal Liga Champions di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Rabu (19/8/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Miguel A. Lopes)

Jakarta (ANTARA) - Bayern Muenchen tidak akan diperkuat pemain sayap Serge Gnabry untuk pertandingan Liga Champions mereka menjamu Atletico Madrid di Allianz Arena, pada Rabu waktu setempat, setelah dia dites positif COVID-19, kata klub juara Jerman itu, Selasa.

Pemain berusia 25 tahun itu sebelumnya berlatih bersama tim pada Selasa dan pelatih Hansi Flick mengatakan dalam jumpa pers bahwa semua pemainnya dalam kondisi fit untuk memulai pertahanan gelar mereka di Liga Champions.

Baca juga: Diego Costa kemungkinan absen saat Atletico bertandang ke Bayern

"Sang pemain penyerang merasa baik dan dikarantina di rumah," kata Bayern dalam sebuah pernyataan seperti dilaporkan Reuters.

Tim Bavaria, yang memenangi lima trofi pada 2020 termasuk gelar Liga Champions, akan menghadapi tim asal Spanyol itu pada pertandingan pertama grup mereka dalam kompetisi tersebut.

Baca juga: Jelang kontra Sevilla, Lampard jadikan Bayern tolok ukurnya
Baca juga: Grup A: Langkah awal upaya Bayern pertahankan gelar juara

Pewarta: Irwan Suhirwandi
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar