Kemarin, panggilan suara di WhatsApp Web lalu bioskop akan dibuka

Kemarin, panggilan suara di WhatsApp Web lalu bioskop akan dibuka

Tangkapan layar fitur panggilan suara masuk di WhatsApp Web. (ANTARA/WaBetaInfo)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, ada informasi WhatsApp web nantinya bakal bisa melakukan panggilan suara, lalu dari dunia hiburan ada kabar penonton film di bioskop harus pakai masker.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif pada Selasa (20/10):

1. WhatsApp Web bakal bisa buat panggilan suara dan video

Jakarta (ANTARA) - WhatsApp telah merilis pembaruan melalui versi 2.2043.7 untuk klien web/desktop yang memungkinkan pengguna bisa melakukan panggilan suara melalui WhatsApp Web.

Namun jangan kaget jika tidak semua yang mengunduh versi baru itu sudah bisa melakukan panggilan telpon di web lantaran fitur itu sedang dalam pengembangan dan akan diaktifkan di masa mendatang bagi semua orang.


2. Mitsubishi luncurkan dua Xpander "Black Edition" dengan unit terbatas

Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis dua mobil sekaligus pada Selasa, yakni Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition.

Dalam hal ini, kendaraan yang mengusung tema "Adventure in Black" hadir dengan jumlah terbatas, yakni 1.000 unit untuk Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, sedangkan untuk Mitsubishi Xpander Black Edition hadir hanya sebanyak 500 unit.


3. Tur virtual, oase penyejuk dahaga melancong

Jakarta (ANTARA) - Keterbatasan menumbuhkan ide-ide baru dan inovasi kreatif untuk tetap bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Sektor pariwisata betul-betul terhantam akibat kemunculan virus corona baru. Pembatasan wilayah di berbagai tempat dan batas-batas negara ditutup untuk menekan penyebaran penyebab COVID-19.

Perlahan, orang-orang mulai mencari alternatif wisata yang aman.


4. Dangdut, K-Pop dan indie folk diprediksi jadi tren musik 2021

Jakarta (ANTARA) - Pemerhati musik Wendi Putranto mengatakan akan ada tiga genre musik yang berkembang pesat di tahun 2021, yakni dangdut, K-Pop dan indie.

Dangdut disebut akan kembali menjadi genre favorit Tanah Air. Kehadiran para pedangdut seperti Via Vallen dan Nella Kharisma disebut mempopulerkan genre musik tersebut di kalangan anak muda.


5. Bioskop Jakarta dibuka besok, nonton film wajib pakai masker

Jakarta (ANTARA) - Mulai besok sejumlah bioskop jaringan CGV Jakarta akan mulai beroperasi menjelang akan berakhirnya masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) kedua di Jakarta.

Public Relation Manager CGV Cinemas Hariman Chalid mengonfirmasi kabar tersebut. Meski demikian, sejumlah protokol kesehatan ketat musti dipatuhi di antaranya wajib mengenakan masker di seluruh area bioskop, termasuk saat menonton film.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Inilah rangkaian acara perayaan HUT DKI Jakarta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar