PENTAGON bawa pulang trofi musik pertama sejak 4 tahun debut

PENTAGON bawa pulang trofi musik pertama sejak 4 tahun debut

Grup idola K-pop PENTAGON bersama trofi musik pertama mereka pada Selasa (20/10/2020). (twitter.com/CUBE_PTG)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop PENTAGON akhirnya memenangkan trofi musik pertama mereka semenjak debut empat tahun lalu melalui acara musik "The Show" yang tayang Selasa (20/10).

Kemenangan ini mereka dapatkan melalui lagu terbaru mereka, "Daisy" dari mini album berjudul "WE:TH” yang dirilis pada 12 Oktober 2020.

Baca juga: PENTAGON beri bocoran konsep konser perdana di Indonesia

Baca juga: Dangdut, K-Pop dan indie folk diprediksi jadi tren musik 2021


Lagu ini yang menduduki peringkat teratas di acara musik itu dengan total 8.470 poin, mengalahkan dua kandidat juara dengan yakni Weekly untuk lagu "Zig Zag" dan Weki Meki dengan lagu "COOL".

"Empat tahun setelah debut kami, kami akhirnya mendapatkan kemenangan pertama kami. Itu bukanlah jalan yang mudah atau jalan yang cepat. Tetapi untuk UNIVERSE (penggemar PENTAGON) kami, yang selalu berada di sisi kami dan melakukan yang terbaik untuk membantu kami, kami sangat mencintaimu, dan terima kasih banyak," kata pemimpin Hui, seperti dilansir Soompi.

Dia yang berencana melaksanakan wajib militer pada 3 Desember mendatang itu juga mewakili grup mengucapkan terima kasihnya kepada agensinya, Cube Entertainment.

Setelah Hui, giliran personel grup lainnya yakni Hongseok, Yan An yang kembali perdana usai hiatus dari grup beberapa waktu terakhir, dan Yuto secara bergiliran berterima kasih kepada penggemar mereka dalam berbagai bahasa.

Baca juga: BTS kembali tampil di panggung BIllboard Music Award

Baca juga: "Lovesick Girls" BLACKPINK ajak pendengar "move on" dari patah hati


Shinwon sempat menyebut nama rekannya, Jinho yang saat menjalani wajib militer, “Jinho hyung, apakah kamu menonton? Mereka bilang kita menang!".

Usai mengucapkan pidato kemenangan, sesuai tradisi, pemenang acara melalukan encore. Personel PENTAGON tampak emosional termasuk Kino, yang tidak dapat berhenti menangis sepanjang lagu.


Baca juga: Idola K-Pop pakai batik, Suga BTS hingga Kai EXO

Baca juga: Oktober ini, BLACKPINK, BTS hingga Mino WINNER siap "comeback"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Menlu bantah tuduhan ada pangkalan militer China di Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar