Kemarin, Joko Widodo Street hingga tepati janji di tengah pandemi

Kemarin, Joko Widodo Street hingga tepati janji di tengah pandemi

Seruas jalan di Abu Dhabi, UEA, diresmikan sebagai Presiden Joko Widodo Street oleh Sheikh Khalid bin Mohammed bin Zayed Al Nahyan, Chairman Abu Dhabi Executive Office, Senin (20/10/2020). ANTARA/twitter @jokowi/pri. (ANTARA/twitter @jokowi)

Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita politik kemarin (Selasa 20/10) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari President Joko Widodo Street atau Jalan Presiden Joko Widodo di Kota Abu Dhabi, Uni Emirat Arab hingga Jokowi menepati janji yang diutarakan dalam pidato pertamanya sebagai Presiden 2019-2024.

Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Presiden: Joko Widodo Street di Abu Dhabi kehormatan bagi Indonesia

Presiden RI Joko Widodo mengatakan diresmikannya President Joko Widodo Street atau Jalan Presiden Joko Widodo di Kota Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE), adalah kehormatan dan penghargaan bagi Indonesia.

Selengkapnya baca di sini
 

Menkominfo sebut kritik UU Cipta Kerja bisa memiliki implementasi baik

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate mengatakan kritik dari masyarakat terhadap Undang-Undang Cipta Kerja bisa memiliki implementasi yang baik.

Selengkapnya baca di sini


Wali Kota Bogor: Presentasi pakar Otda mengenai UU Cipta Kerja menarik

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menilai presentasi yang disampaikan pakar otonomi daerah (Otda) Prof Djohermansyah Djohan mengenai Undang Undang Cipta Kerja sangat menarik karena mengelaborasikan perspektif akademik dan perspektif praktis.

Selengkapnya baca di sini


Fraksi PPP: Stabilitas politik sudah bagus

Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Achmad Baidowi mengatakan dalam satu tahun masa pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin, proses konsolidasi politik berjalan dengan baik sehingga menunjang stabilitas politik.

Selengkapnya baca di sini


Jokowi tepati janji di tengah pandemi

Pandemi COVID-19 yang terjadi sejak awal tahun 2020, tak menyurutkan Jokowi menepati janji yang diutarakan dalam pidato pertamanya sebagai Presiden 2019-2024.

Selengkapnya baca di sini
​​​​​​​


Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kesbangpol Sultra : Stabilitas politik & keamanan jelang pilkada berjalan normal

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar