Yiwu Fair ke-26 dibuka

Yiwu Fair ke-26 dibuka

(Antara/Business Wire)

Yiwu, China--(Antara/Business Wire)- China Yiwu International Commodities (Standards) Fair ("Yiwu Fair") ke-26 akan digelar di Yiwu International Expo Center pada tanggal 21-25 Oktober 2020. Didirikan pada tahun 1995 dan sebagai satu dari ketiga pameran ekspor yang disponsori oleh Kementerian Perdagangan China, Yiwu Fair sekarang menjadi pameran kebutuhan sehari-hari terbesar, paling berpengaruh, dan paling efektif di China. 

Yiwu Fair 2020 akan menjadi pameran dagang luar negeri berskala besar pertama China yang disajikan secara daring (online) dan luring (offline) setelah pandemi. Diharapkan dapat menarik lebih dari 50.000 pembeli profesional, dengan 3.400 booth standar internasional, yang meliputi perangkat keras, fasilitas elektromekanis, peralatan elektronik & listrik, kebutuhan sehari-hari, kerajinan & ornamen, alat tulis & barang kantor, mainan, produk olahraga & luar ruangan, pakaian rajut, dan kemasan hadiah.

Tahun ini, Yiwu Fair akan mengundang sekitar 10 delegasi atau 1.600 orang dari organisasi dagang luar negeri dan kantor perwakilan yang berbasis di China, dan hampir 20 delegasi atau 1.800 pembeli dari pasar profesional dalam negeri seperti department store dan supermarket (minimarket). Untuk mempromosikan perdagangan, enam pertemuan perjodohan perdagangan daring akan digelar.

Tahun ini, sekitar seratus putaran streaming langsung akan disajikan untuk mempromosikan perdagangan langsung. Para bintang dunia maya akan melakukan streaming langsung di platform e-commerce utama untuk menjual produk dan menarik pembeli untuk peserta pameran. Akan diundang pula 12 influencer/selebriti Youtube, Facebook dan Instagram untuk memperkenalkan Yiwu Fair kepada dunia melalui channel atau halaman mereka sebagai upaya untuk menarik pelanggan asing dan meningkatkan citra merek.

Sementara itu, Chinagoods.com, situs web resmi Yiwu Markets, akan diluncurkan pada 21 Oktober. Berdasarkan 75.000 toko fisik di Yiwu Markets, Chinagoods.com akan melayani 2 juta usaha kecil, menengah dan mikro di hulu rantai industri, dengan mengintegrasikan data perdagangan, mencocokkan pemasok dengan pembeli di bidang desain produksi, tampilan, manajemen pasar, pergudangan logistik, dan pembiayaan.

Sementara itu, serangkaian pertemuan dan aktivitas akan digelar, antara lain SME Standardization (International) Conference ke-3, upacara pembukaan "Pelatihan Sepuluh Ribu Orang", National Standard Release Conference, International Commodities Creative Design Competition, dan Live Commerce Innovation Competition.

Untuk mempromosikan interaksi dan perdagangan daring, semua event utama juga akan dihadirkan secara daring.

Informasi lebih lanjut:



Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201020005785/en/

Kontak
Betty Zhong

Sumber: Yiwu Fair

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar