Singapura--(Antara/Business Wire)- Srijan Technologies Pte Ltd, anak perusahaan Drupal terbesar Asia yang berbasis di Singapura, Srijan Technologies Private Limited, telah ditunjuk sebagai mitra Pengembangan Perangkat Lunak untuk jaringan media nasional Singapura Mediacorp, untuk meningkatkan portal pengalaman pelanggannya ke platform digital modern yang mendukung Produk Digital Mediacorp (Situs Web dan Aplikasi Seluler). 

Mediacorp adalah pembuat konten dan jaringan media nasional terbesar Singapura, yang mengoperasikan enam saluran TV, 11 stasiun radio, dan berbagai platform digital termasuk CNA, aplikasi berita yang paling banyak digunakan di Singapura, dan meWATCH, platform video digitalnya.

Srijan memenangkan bisnis ini melalui tender kompetitif dan akan melaksanakan perjanjian yang berjalan selama 36 bulan, dengan agen pengalaman merek VMLY&R sebagai mitra desain. Lingkup keterlibatan mencakup desain UI-UX, arsitektur solusi, pengembangan platform inti, peluncuran situs merek, dan dukungan.

Srijan menggunakan pendekatan Komponen dan Tata Letaknya yang telah terbukti untuk memberikan alur kerja editorial yang efisien dan Pengalaman Pengguna yang ditingkatkan di seluruh properti digital merek tersebut. Pengalaman digital juga akan melihat keseluruhan perjalanan konsumen, termasuk pengalaman pelanggan di seluruh merek digitalnya.

"Srijan sangat senang dipilih oleh Mediacorp sebagai mitra untuk transformasi pengalaman editorial mereka yang menghadirkan konsistensi di seluruh merek mereka, didukung oleh arsitektur asli digital generasi berikutnya - gesit, aman & dapat diskalakan. Dengan VMLY&R sebagai mitra desain kami, kami memberi Mediacorp dalil kuat untuk membangun merek digital yang memberikan banyak pengalaman pemirsa, dan mendorong peningkatan keterlibatan dengan konsumen multi-saluran melalui konten yang tepat waktu, kaya & kontekstual." - Ashish Goyal, CEO Srijan Technologies

“Menggabungkan keahlian kami dalam CX dan pemikiran Desain dengan kemampuan pengembangan teknologi dan pengiriman Srijan memungkinkan kami untuk memetakan cara baru ke depan dengan fokus yang kuat pada peningkatan pengalaman pembaca dan editor di berbagai platform Mediacorp. Kami juga menantikan peluang ini untuk memperkuat kemitraan kami dengan Srijan di seantero wilayah.” - Preethi Sanjeevi, MD VMLY&R Singapura

Srijan Technologies adalah perusahaan Drupal terbesar Asia, yang memberi bisnis solusi out-of-the-box untuk kehadiran dan konten digital. Srijan memberikan pengalaman digital dan solusi modernisasi kepada klien seperti Johnson and Johnson, Globe Telecom, CrownWorldWide, PTT Global Chemical, Insurance Australia Group, Estee Lauder, TUI, OnCorps, Related.com, dan Diversey.

Srijan adalah Acquia Preferred Partner, AWS Advanced Consulting Partner, dan Apigee Consulting Partner. Berkantor pusat di India, Srijan beroperasi di sembilan negara di seluruh dunia termasuk Singapura, Filipina, Malaysia HongKong AS, Inggris, Jerman, Australia dan Jepang.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201020006346/en/

Kontak
Rajat Lal
9818643521

Sumber: Srijan Technologies Pte Ltd

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020