Lantamal VIII serahkan alat kesehatan ke Lanal Melonguane Talaud

Lantamal VIII serahkan alat kesehatan ke Lanal Melonguane Talaud

WadanLantamal VIII Kolonel Laut (P) Endra Sulistiyono, menyerahkan bantuan alat kesehatan (ANTARA/Dispen Lantamal VIII) (1)

Wadan Lantamal juga melakukan kunjungan ke proyek pembangunan tanggul laut
Manado (ANTARA) - Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII Kolonel Laut (P) Endra Sulistiyono menyerahkan alat kesehatan saat kunjungan kerja ke Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Melonguane di Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara.

Kadispen Lantamal VIII Mayor Laut (KH) Samuel Pontoh di Manado, Rabu (21/10), mengatakan penyerahan alat kesehatan tersebut dilaksanakan di sela-sela tatap muka dengan personel Lanal Melonguane.

Baca juga: Lantamal VIII bersih-bersih bawah laut belasan meter di Megamas Manado

"Selanjutnya Wadan Lantamal juga melakukan kunjungan ke proyek pembangunan tanggul laut dan lapangan tembak Lanal Melonguane serta Kapal Angkatan Laut (KAL) Pulau Karakelang," kata Samuel.

Ia mengatakan dalam kunjungan di wilayah perbatasan itu, Wadan Lantamal yang didampingi sejumlah pejabat utama Lantamal VIII, menggunakan pesawat Cassa NC 212-200 Aviocar U-6207.

Baca juga: Prajurit Lantamal VIII bentangkan Merah Putih di Pasir Timbul Nain

Saat tiba di Melonguane, disambut Bupati Kepulauan Talaud Elly Lasut, dilanjutkan pertemuan dengan Forkopimda Kepaluan Talaud di ruang VIP Bandara Melonguane.

Pada kesempatan tersebut Wadan Lantamal VIII menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kepulauan Talaud serta Forkopimda yang sudah menyambut saat kedatangan di Melonguane.

Baca juga: Panen lagi, kebun pangan Lantamal VIII bagi sayur gratis untuk warga

Wadan juga menyampaikan bahwa dalam masa pandemi COVID-19 semua pihak tetap melakukan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Hadir pada kesempatan tersebut antara lain Komandan Lanal Melonguane Letkol Marinir Adi Sucipto, serta pejabat TNI Polri dan sipil di daerah itu.

Baca juga: Danlantamal resmikan desa ketahanan pangan binaan Lanal Tolitoli
 

Pewarta: Jorie MR Darondo
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar