Jakarta (ANTARA News) - Banyak kejutan yang terjadi pada ajang Panasonic Gobel ke-13 yang berlangsung di Jakarta, Jumat (26/3) malam hingga Sabtu dini hari.

Pada ajang tersebut Choky Sitohang berhasil menjadi pembawa acara kuis/game show terfavorit yang menjadi penghargaan pertama bagi dirinya selama berkecimpung di dunia hiburan.

"Ini adalah penghargaan pertama saya selama berada di dunia hiburan," ujar pembawa acara "Happy Song" di Indosiar saat menerima penghargaan itu.

Choky berhasil menyingkirkan "Raja Kuis" Helmy Yahya, pemandu acara terkemuka Tantowi Yahya, Darius Sinathrya, dan Arie Untung.

Bahkan yang cukup mengejutkan, acara lain yang dipandu Choky bersama Yuanita Christiani, yaitu "Take Me Out Indonesia", juga meraih penghargaan sebagai "reality show" terfavorit menyingkirkan acara yang sudah lebih dulu ada seperti "Termehek-Mehek".

Selain itu, yang tidak disangka pula, Nikita Willy yang bermain dalam sinetron "Safa dan Marwah" menjadi aktris terfavorit mengalahkan kepopuleran Luna Maya, Shireen Sungkar, Naysila Mirdad, dan Bunga Citra Lestari.

Aktor terfavorit diraih Dude Herlino yang menyingkirkan Teuku Wisnu yang pernah menjadi aktor terfavorit, Baim Wong, Chicco Jerikho, dan Adly Fairuz.

Pada acara yang dihadiri Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad itu, mantan Direktur Utama Trans TV Ishadi mendapat penghargaan prestasi terbaik "Golden Achievement Award".

Peraih penghargaan lainnya, antara lain Feni Rose kembali menjadi pembawa acara hiburan terfavorit, Andi F. Noya menjadi pembawa acara terfavorit, Okky Lukman (pembawa acara talent show), Uya Kuya (pembawa acara reality show), Darius Sinathrya (pembawa acara olahraga), Olga Saputra (pelawak), dan Cinta Fitri menjadi drama seri terfavorit. (R016*P005/K004)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2010