GoPay Feed hadirkan opsi untuk sosial hingga donasi

GoPay Feed hadirkan opsi untuk sosial hingga donasi

Ilustrasi. (ANTARA/Gojek)

Jakarta (ANTARA) - Layanan pembayaran digital GoPay melalui GoPay Feed menghadirkan sejumlah opsi pembayaran dan sosial untuk membantu kerabat atau orang-orang yang terdampak pandemi COVID-19.

GoPay mencatat, terjadi gerakan lewat tagar #2021Wishes yang sempat ramai di jagat maya sepanjang akhir pekan lalu. Masyarakat dan sejumlah selebgram saling berbagi semangat dan harapan mereka kepada teman, sahabat, dan orang-orang tersayang, disertai kiriman saldo GoPay Rp2.021, sebagai simbol bahwa tahun 2021 akan lebih baik dari 2020.⁣

“Kami terharu dan bangga melihat GoPay Feed ternyata dapat dimanfaatkan sebagai medium untuk bersama-sama memelihara semangat dan harapan melewati pandemi,” kata Senior Vice President Product Marketing GoPay Timothius Martin, melalui keterangannya, Kamis.

Baca juga: Survei Ipsos: 47 persen masyarakat berminat beli motor saat pandemi

Baca juga: GoPay hadirkan fitur baru GoPay Feed


Timothius menjelaskan GoPay berkomitmen terus mendukung dan berpartisipasi agar gerakan ini bisa memberikan dampak yang lebih nyata bagi masyarakat.

“Setiap #2021wishes yang dibagikan pengguna di media sosial hingga 19 November 2020 akan kami kalikan Rp1.000 dan didonasikan melalui Kitabisa.com untuk mewujudkan mimpi anak-anak Indonesia,” kata dia.

Adapun langkah untuk bisa berpartisipasi di #2021wishes, pertama, kirimkan saldo GoPay Rp2.021 ke teman-teman dan juga tuliskan pesan berupa harapan di 2021.

Selanjutnya, screenshot momen ini di GoPay Feed dan upload ke media sosial dengan tagar #2021Wishes dan tag teman-teman yang dikirimkan.

Baca juga: Digitalisasi bisa gugah efisiensi dan ketaatan warga bayar pajak

Baca juga: GoPay gandeng Halodoc untuk layanan kesehatan UMKM saat pandemi

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ojol beroperasi, ini prosedur kesehatan Gojek dan Grab

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar