Toshiba luncurkan IC driver motor H-bridge ganda dengan kontrol PWM

Toshiba luncurkan IC driver motor H-bridge ganda dengan kontrol PWM

Toshiba: driver motor H-bridge TC78H660FNG (Antara/Business Wire)

Toshiba (Toshiba)Tokyo--(Antara/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") telah meluncurkan driver motor H-bridge, “TC78H660FNG,” bertempat dalam paket TSSOP16 dengan pin yang bisa banyak digunakan. Ini adalah tambahan terbaru Toshiba pada jajaran driver untuk motor DC brushed dan stepping motor untuk aplikasi yang mencakup perangkat seluler dan peralatan rumah tangga. 

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20201021006141/en/

Proses DMOS generasi baru Toshiba memungkinkan TC78H660FNG mencapai resistansi ON rendah 0,48Ω pada peringkat maksimum 18V/2,0A,[1] dan mengurangi pembentukan panas dibandingkan dengan produk Toshiba saat ini.

Driver baru ini memiliki regulator untuk menggerakkan sirkuit internal, dan dapat menggerakkan motor dengan satu catu daya mulai dari 2,5V hingga 16V. Beragam aplikasinya mencakup perangkat seluler yang didukung oleh baterai lithium-ion 3,7V, perangkat bertenaga USB 5V, dan perangkat sistem 12V untuk peralatan rumah tangga. Driver ini juga mendukung interface 1,8V yang rendah.

Fitur

• Penggerak daya tunggal, kontrol PWM sederhana
• Resistensi ON rendah mengurangi pembentukan panas dibandingkan dengan produk Toshiba saat ini. (Ron=0.48Ω (atas + bawah: typ.) @ VM=12V, Ta = 25°C)
• Konsumsi arus rendah (arus siaga sangat rendah: 0,1μA atau kurang @ Ta=25°C)

Aplikasi

Perangkat seluler bertenaga baterai, termasuk robot dan mainan; peralatan rumah tangga termasuk lemari es, pengukur pintar, dll.
Untuk informasi lebih lanjut tentang produk baru, kunjungi:

Untuk informasi lebih lanjut tentang rangkaian IC driver motor Toshiba, kunjungi:

Untuk mengecek ketersediaan produk baru di distributor online, kunjungi:

Pertanyaan Pelanggan:
System Devices Marketing Dept.I
Industry Marketing Group II
Tel: +81-3-3457-3249

* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin merupakan merek dagang dari masing-masing perusahaan.
* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan, dan informasi kontak, terbaru/terkini pada tanggal diumumkan tetapi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation menggabungkan kekuatan perusahaan baru dengan kebijaksanaan pengalamannya. Sejak menjadi perusahaan independen pada Juli 2017, perusahaan ini telah mengambil tempat di antara perusahaan perangkat umum terkemuka, dan menawarkan solusi luar biasa kepada pelanggan dan mitra bisnisnya dalam semikonduktor diskrit, LSI sistem, dan HDD.

Ke-24.000 karyawannya di seluruh dunia berbagi tekad untuk memaksimalkan nilai produknya, dan menekankan kolaborasi erat dengan pelanggan untuk mempromosikan penciptaan nilai bersama dan pasar baru. Perusahaan berharap untuk membangun penjualan tahunan yang sekarang melampaui 750 miliar yen (6,8 miliar dolar AS) dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik bagi orang-orang di mana pun berada.
Cari tahu lebih lanjut tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation di https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/top.html

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201021006141/en/

Kontak
Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Digital Marketing Department
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Tel: +81-3-3457-4963

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar