Brightcove perkenalkan merek baru yang berani

Brightcove perkenalkan merek baru yang berani

(Antara/Business Wire)

Otoritas Tepercaya dan Inovatif dalam Video untuk Organisasi Terkemuka Menghidupkan Kembali Platform Merek dengan Desain Ulang Visual Total 

Boston--(Antara/Business Wire)- Brightcove Inc. (NASDAQ: BCOV) pemimpin global dalam video untuk bisnis, hari ini mengumumkan pembaharuan lengkap mereknya, termasuk positioning dan suara yang serba baru, serta identitas grafis baru yang berani. Perubahan merek tersebut dilakukan pada saat video diterima sepenuhnya oleh konsumen dan bisnis di semua sektor. Hal ini mengukuhkan misi perusahaan untuk memiliki percakapan platform video secara global sebagai suara yang pasti tentang bagaimana video dihosting, dibagikan, dimonetisasi, dan dialami, sambil mencapai tujuan pelanggan melalui teknologi terdepannya.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20201022005373/en/

Brightcove telah menjadi bagian integral dari industri video selama lebih dari 15 tahun, dengan merintis inovasi dan menciptakan teknologi dan layanan pemenang penghargaan yang digunakan oleh organisasi media dan perusahaan di seluruh dunia. Sekarang, pada saat ketergantungan video kian cepat dan mengalami pertumbuhan eksponensial, identitas baru yang dinamis ini mencerminkan upaya tanpa henti Brightcove untuk mendorong batas-batas dari apa yang mungkin dalam video, membangun dedikasinya yang berkelanjutan untuk memberdayakan pelanggannya untuk menceritakan kisah mereka.

"Ini adalah waktu yang sangat penting bagi industri kami, dan kebutuhan akan video akan tetap menjadi andalan bagi merek yang memahami kekuatan yang dapat diberikannya untuk menyatukan, terlibat, dan berkomunikasi," kata Jeff Ray, CEO Brightcove. “Pelanggan kami mewakili beberapa perusahaan paling inovatif di dunia, dan kami bangga bermitra dengan mereka untuk mendapatkan momen yang penting. Evolusi merek ini mencerminkan siapa kami saat ini, ambisi kami untuk masa depan, dan komitmen kami terhadap perusahaan yang menempatkan video sebagai pusat bisnis mereka.”

Dengan lebih dari 50 paten yang menentukan dalam industri, bisnis inti Brightcove adalah video - pesan utama yang disampaikan perusahaan tersebut melalui evolusi merek ini. Baik itu solusi untuk penyiaran atau penerbitan, pemasaran, komunikasi perusahaan, acara virtual, atau streaming langsung - tim Brightcove bangga mempermudah video bagi mitranya, dan masih harus memenuhi tantangan video yang tidak dapat ditangani dan diinovasikannya.

Brightcove menyediakan solusi video pengubah permainannya kepada lebih dari 3.381 pelanggan di seluruh dunia. Daftar ini mencakup para pemimpin industri yang meliputi perusahaan vertikal, mulai dari raksasa media seperti SXSW dan AMC Networks, raksasa makanan dan minuman, Chick-Fil-A dan Dunkin Brands, otoritas dalam hiburan seperti Academy of Motion Picture Arts and Sciences dan Tribeca Film Festival, perusahaan pendidikan maya MasterClass, bersama dengan mitra olahraga seperti US Open USGA, dan banyak lagi.

Tentang Brightcove

Video yang dibuat dengan benar dapat memiliki efek yang kuat dan bertahan lama. Hati terbuka. Pikiran berubah. Kreativitas tumbuh subur. Sejak tahun 2004, Brightcove telah membantu pelanggan menemukan dan merasakan kekuatan video yang luar biasa melalui teknologinya yang memenangkan penghargaan, memberdayakan organisasi di lebih dari 70 negara di seluruh dunia untuk menyentuh pemirsa dengan cara yang berani dan inovatif.

Brightcove mencapai hal ini dengan mengembangkan teknologi yang dulunya dianggap mustahil, memberikan dukungan pelanggan tanpa alasan, dan memanfaatkan keahlian dan sumber daya infrastruktur global. Video adalah media yang paling menarik di dunia. Kunjungi www.brightcove.com untuk informasi lebih lanjut. Video That Means Business.™

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201022005373/en/

Kontak
Chris Royal

Sumber: Brightcove Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar