Lima sorotan Yiwu Fair ke-26 untuk tarik 50.000 pedagang global

Lima sorotan Yiwu Fair ke-26 untuk tarik 50.000 pedagang global

(Antara/Business Wire)

Yiwu, China (Antara/Business Wire)- China Yiwu International Commodities (Standards) Fair ("Yiwu Fair") ke-26 dibuka pada tanggal 21 Oktober di Yiwu International Expo Center. Acara yang akan berlangsung hingga 25 Oktober ini diharapkan dapat menarik lebih dari 50.000 pebisnis di seluruh dunia dengan lima sorotan yang tidak boleh terlewatkan ini. 

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20201022005798/en/

Sorotan 1: Mendorong perdagangan online dan offline

Karena pandemi COVID-19, para eksportir menghadapi tantangan besar tahun ini. Karena itu, Yiwu Fair 2020 mengundang lebih banyak organisasi bisnis asing dan perwakilan mereka di China. Sekitar 10 delegasi dengan 1.600 pebisnis asing di China diharapkan akan hadir. Dan pertemuan pencocokan dagang online yang menargetkan Malaysia, Inggris, Chile, dll. akan memungkinkan para peserta pameran terhubung dengan para pedagang online luar negeri saat bertemu dengan pedagang asing di tempat.

Sementara itu, pertemuan pencocokan juga akan digelar untuk membantu peserta pameran menjual komoditas berorientasi ekspor di pasar domestik.

Sorotan 2: Memperkuat standar untuk meningkatkan kualitas produk.

Yiwu Fair 2020 lebih memfokuskan pada "standar". Lebih dari separuh stan ditandai "memenuhi standar" untuk mencakup ke-10 kategori pameran. Dan paviliun bertema "standar", yang terdiri dari area Pameran Produk yang Sesuai Standar Nasional, area Kualitas Yang Ditetapkan Zhejiang, dan area Kecantikan, akan menampung sekitar 60 perusahaan dalam dan luar negeri.

Sorotan 3: Choice Goods Pavilion ditambahkan untuk menonjolkan Yiwu Goods.

Choice Goods Pavilion didirikan untuk pertama kalinya dengan stan standar bergaya seragam yang menampilkan kerajinan kristal, kemasan hadiah unik, sepatu dan topi premium, Yiwu Goods, dan produk modis lainnya. Perwakilan dari lebih dari 100 pemasok utama akan berkumpul untuk memamerkan 4.000-an produk dalam 20 kategori.

Sorotan 4: "100 putaran" streaming langsung untuk memperluas saluran penjualan

Streaming langsung, sebagai metode perdagangan langsung terpopuler, diperkenalkan di Yiwu Fair. Tahun ini, tenda streaming langsung disiapkan untuk mendukung "100 putaran" streaming langsung. Para bintang dunia maya akan bergabung untuk membantu peserta pameran menjual produk dan mendapatkan pesanan melalui streaming online.

Sorotan 5: mengundang selebriti Internet luar negeri untuk mempromosikan kesadaran merek global.

Yiwu Fair 2020 telah memilih 12 influencer berorientasi bisnis luar negeri populer yang aktif di platform media sosial utama global seperti YouTube, Facebook, dan Instagram untuk membantu meningkatkan paparan dan kesadaran merek Yiwu Fair di luar China.

Informasi lebih lanjut:



Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201022005798/en/

Kontak
Betty Zhong

Sumber: Yiwu Fair

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar