Ramengvrl umumkan judul album perdana "Can't Speak English"

Ramengvrl umumkan judul album perdana "Can't Speak English"

Ramengvrl umumkan judul album perdana "Can't Speak English". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Rapper wanita Ramengvrl mengumumkan "Can't Speak English" sebagai judul album perdananya yang akan dirilis pada akhir tahun ini.

Ramengvrl mengatakan judul "Can't Speak English" memiliki makna bahwa sebenarnya setiap orang bisa melakukan atau menjadi sesuatu yang diinginkan. Walaupun ada keterbatasan dan halangan bukan berarti tidak bisa meriah mimpi.

“Ide judul 'Can’t Speak English' datang ketika saya sedang di Amerika Serikat. Dikelilingi oleh orang-orang native berbahasa Inggris tentunya membuat saya gugup. Saya benar-benar memikirkan kalimat yang mau disampaikan," kata Ramengvrl dalam keterangan resminya, Jumat.

"Beberapa kali saya tidak bisa mengeluarkan kalimat tersebut. Lalu saya sadar bahwa keraguan yang muncul itu karena diri saya sendiri. Padahal kenyataannya saya sebenarnya fasih berbahasa inggris,” sambung Ramengvrl.

Baca juga: "Look At Me Now", lagu kolaborasi Ramengvrl dengan Ted Park

Baca juga: Ramengvrl kolaborasi dengan rapper euro di lagu "Vaselina"


Album ini menggandeng deretan produser ternama seperti Roark Bailey (Summer Walker, Saweetie, Playboi Carti, Post Malone), Omega (Iggy Azalea, Chloe x Halle, Big Freedia), Swede of 808 Mafia (Lil Wayne, DJ Khaled, Meek Mill, Gucci Mane), Cassius Jay (Cardi B, Migos, Future, Justin Bieber), Max Ant (Warhol SS), SIHK (Rich Brian, NIKI), Joff Wood (88Glam’s Derek Wise) juga Gerald (Weird Genius) dan Mardial.

"Can't Speak English" menampilkan 10 lagu dengan beberapa kolaborasi dengan rapper mancanegara yang membuat musikalitas di album ini sangat beragam.

Ramengvrl sebelumnya juga telah merilis dua single berjudul "Vaselina" dan "Look At Me Now" yang akan terdapat dalam album perdananya ini.

Baca juga: Ramengvrl umumkan gabung dengan label musik Amerika

Baca juga: Ramengvrl rilis single anthemic baru, "CA$HMERE"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar