Melbourne (ANTARA News) - John Travolta mengatakan Scientology telah membantunya mengatasi kematian tragis putranya, Jett, tahun lalu.

Aktor berusia 56 tahun itu mengungkapkan, kematian Jett telah mengguncang keluarganya. Tetapi mereka bersandar pada agama mereka untuk melewati masa traumatis.

"Sangat sulit, tetapi saya mendapat banyak bantuan dalam menghadapinya. Istri saya dan saya dan putri saya, kami semua menghadapinya sebisa mungkin. Kami bersandar kepada gereja kami dengan kuat dan mereka sangat membantu kami," kata Travolta. Sebagaimana dikutip dari Daily Mail.

Travolta juga mengatakan kematian putranya membuat dia berpikir kembali mengenai prioritas hidupnya.

"Kami dalam hal ini adalah satu kelompok dan hal-hal mengagumkan yang kami bagi bersama ini penting karena kami peduli satu sama lain," tambah dia.

Jett baru berumur enam belas tahun saat meninggal waktu liburan bersama keluarganya di Bahama 2 Januari 2009. Dia menderita penyakit langka Kawasaki. Jett mengalami kejang dan jatuh di kamar mandi sebelum akhirnya meninggal.

Selain sebagai aktor, Travolta dikenal sebagai pilot berijazah. Suami aktris Kelly Preston itu terbang ke Melbourne Minggu untuk menyaksikan kejuaraan balap Formula satu. Dia menjadi duta maskapai penerbangan Australia Qantas.

Dalam perlombaan yang dimenangkan oleh Jenson Button itu, selain mengibarkan bendera finish, Travolta juga memberikan piala kepada juara asal Inggris itu. (ENY/A038)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010