Peringati hari jadi ke-41 tahun, KFC resmikan gerai berkonsep green lifestyle

Peringati hari jadi ke-41 tahun, KFC resmikan gerai berkonsep green lifestyle

Tampilan interior gerai KFC Naughty By Nature yang terletak di Jalan Senopati No.24A, Jakarta Selatan

Jakarta (Antara) -- Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-41, KFC Indonesia meresmikan gerai baru berkonsep tren gaya hidup hijau (green lifestyle) bernama Naughty By Nature yang bertempat di bilangan Senopati, Jakarta Selatan. Naught By Nature menawarkan pengalaman lifestyle dining dengan memadukan ayam goreng lezat khas KFC dengan hidangan salad dan sayuran segar yang tersedia di salad bar.
 
General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Hendra Yuniarto mengatakan, pihaknya tak hanya berfokus pada konsep restoran dan menu, tapi juga desain eksterior dan interior yang sesuaikan dengan tema alam.

"Hadirnya Naughty by Nature bertujuan untuk mengakomodir kelompok konsumen yang senang mengkonsumsi salad namun tetap menginginkan makanan yang gurih, menyenangkan, mengenyangkan serta menggugah selera,” ujarnya.

Selain menyediakan berbagai menu olahan ayam khas KFC, diantaranya seperti Grilled Chicken, O.R Chicken, Hot and Crispy hingga Chicken Skin, Naught By Nature pun menawarkan berbagai menu sayuran segar diantaranya seperti kale caesar, sweet potato salad, kale slaw hingga sayuran panggang seperti roasted baby potato, mashed potato, dan zucchini gratin.

Tak hanya itu, Naughty by Nature menawarkan konsep restoran yang berbeda dari seluruh gerai KFC yang berada di Indonesia. Menghadirkan dapur terbuka (open kitchen) agar konsumen dapat melihat langsung menu yang disajikan secara segar.

Hendra menambahkan, Naughty By Nature menyasar kaum urban dengan gaya hidup modern yang senang mencoba tren kuliner baru, senang bersosialisasi dan mementingkan suasana restoran yang ‘instagrammable’.

"Naugthy by Nature menawarkan suasana cozy, ‘kekinian’ dan mewah ala lifestyle dining yang akan membuat konsumen merasa nyaman untuk hangout bersama keluarga dan teman sambil menikmati sajian nikmat dan menyenangkan," tukasnya.

Mengingat pandemi COVID-19 ini masih belum berakhir, seperti yang sudah diimplementasikan oleh seluruh gerai KFC di Indonesia, restoran Naughty by Nature juga menerapkan sistem protokol kesehatan untuk layanan  makan di tempat dan pembelian take-away sesuai anjuran dari Pemerintah demi keamanan, kesehatan dan kenyamanan bersama, salah satunya dengan membatasi kapasitas restoran hanya 50 persen dari total kapasitas  pengunjung dengan waktu operasional pukul 10:00 – 18:00 untuk Senin-Kamis dan pukul 07:00 – 18:00 untuk Jumat-Minggu. 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Presiden Jokowi minta UMKM lokal diprioritaskan di rest area

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar