Kemarin, demo petugas ambulans hingga sabu dalam koper

Kemarin, demo petugas ambulans hingga sabu dalam koper

Pekerja menyelesaikan pemasangan rumput untuk lapangan latih di Kompleks Stadion Utama Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Jumat (23/10/2020). Sebanyak dua lapangan latih JIS mulai dipasang rumput hibrid berstandar internasional pertama di Indonesia yang ditargetkan selesai pengerjaannya pada Desember 2020 ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/foc.

Jakarta (ANTARA) - Ragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Jumat (23/10) disiarkan ANTARA dan masih layak Anda baca kembali untuk informasi akhir pekan ini.

1. Bentrokan di Gunung Sahari Utara terjadi antar geng motor

Bentrokan yang terjadi di Gunung Sahari Utara merupakan bentrok antar geng motor dan bukan bentrok antara warga dengan kelompok pebalap motor liar di Jalan Gunung Sahari IX.

"Jadi itu kelompok motor yang saling melakukan penyerangan. Sudah janjian melalui siaran langsung (live) Instagram. Mereka saling menyerang namun ternyata imbasnya kena warga sekitar," kata Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar Iptu Wildan saat dikonfirmasi, Jumat.

Selengkapnya baca disini

2. DKI Jakarta segera evaluasi proyek monorel mangkrak

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta segera mengevaluasi proyek monorel yang baru sampai pendirian tiang-tiang penyangganya sebelum akhirnya mangkrak sejak sekitar 11 tahun lalu.

"Monorel ini sudah enam gubernur sejak Bang Yos (Sutiyoso) hingga Pak Djarot dan sekarang Pak Anies. Pak Gubernur dalam waktu dekat melakukan evaluasi menyeluruh dan menyikapi secara baik," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Jakarta Jumat.

Selengkapnya baca disini

3. Polres Jakbar gagalkan upaya peredaran satu koper isi narkoba

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menggagalkan peredaran satu koper isi sabu dan ekstasi di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan sekaligus menangkap tiga orang pelakunya pada Kamis (22/10).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S. Latuheru menerangkan tiga orang tersangka yang ditangkap berinisial CR (34), FH (22), dan seorang wanita berinisial RR (24).

Selengkapnya baca disini

4. Pembangunan JIS masuk tahap pemasangan rumput hybrid

Pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) memasuki tahapan pemasangan rumput hybrid di dua lapangan latih.

Penanggung Jawab Proyek PT Jakarta Propertindo (Jakpro) terus menggenjot penyelesaian pekerjaan bersama tiga perusahaan kerja sama operasi (KSO).

Manajer Komunikasi PT Jakrpo Arnold Kindangen kepada ANTARA di Jakarta, Jumat mengatakan, rumput hybrid merupakan perpaduan lima persen rumput sintesis diimpor dari Italia dan 95 persen rumput natural jenis rumput Zoysia Matrella.

Selengkapnya baca disini

5. Komisi E DPRD DKI segera panggil Dinkes terkait demo petugas ambulans

Komisi E DPRD DKI Jakarta memanggil Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta pekan depan terkait demonstrasi pekerja ambulans gawat darurat (AGD) di depan Balai Kota Jakarta pada Kamis (22/10).

"Kami lagi pelajari, apa yang terjadi. Jadi belum bisa komentar, karena kita akan panggil mereka. Mungkin setelah pembahasan anggaran selesai ya, kita kan masih bahas, minggu depanlah," kata Ketua Komisi E DPRD DKI Iman Satria kepada wartawan, Jumat.

Selengkapnya baca disini

Pewarta: Fauzi
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar