Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop GFRIEND akan mengungkapkan lagu-lagu dalam album teranyar mereka berjudul "回:Walpurgis Night", pada gelaran konser daring perdana bertajuk "2020 GFRIEND ONLINE CONCERT GFRIEND C:ON" yang akan berlangsung 31 Oktober 2020.

"Ini sangat berarti karena pertama kalinya dilakukan di konser, terutama sebelum merilis album. Ini akan menjadi sangat istimewa, jadi kami harap kalian semua bisa menantikannya," kata para personel grup dalam wawancara via surat elektronik kepada ANTARA.

Album "回:Walpurgis Night" merupakan album ketiga grup seri "回" setelah "Labyrinth" dan "Song of the Sirens yang diluncurkan pada Februari dan Juli lalu. Album terbaru dijadwalkan hadir pada 9 November mendatang.

Nantinya, dalam konser selama 90 menit itu, keenam personel grup yakni Sowon, Yerin, Yuju, SinB, Eunha dan Umji juga akan membawakan sejumlah lagu dalam album baru dan karya musik hit mereka sebelumnya.

Baca juga: GFRIEND gelar konser perdana di Jakarta Agustus mendatang

"Kami menyiapkan daftar lagu lagu-lagu yang kalian sukai dan kalian inginkan untuk kami bawakan. Kami berlatih keras, jadi nantikan konser kami," kata Yuju dan SinB.

Grup idola K-pop GFRIEND (ANTARA/HO)

Label Source Music mengatakan, GFRIEND sedang mempersiapkan panggung khusus yang diisi dengan beragam konten dan atraksi untuk konser daring pertama mereka.

GFRIEND mengaku rindu pada para penggemar atau disebut BUDDY selama pandemi COVID-19 terutama teriakan keras dan fanchants (kebiasaan penggemar menyebut nama personel idola mereka satu persatu dalam konser atau momen penampilan idola lainnya) yang menjadi kekuatan bagi grup. Mereka berharap bisa segera bertemu dengan penggemar sekaligus berdoa agar semua orang tetap sehat.

"Fanchants dan teriakan dari BUDDY kami!, selalu membuat kami merasa sangat kuat. Kami tidak sabar untuk segera mendengar kabar dari Anda semua! Terima kasih banyak atas cinta dan dukungannya. Kami sangat ingin bertemu langsung dengan Anda semua, dan kami berharap semua orang tetap aman dan sehat sampai saat itu. Sampai jumpa!".

Konser "2020 GFRIEND ONLINE CONCERT GFRIEND C:ON" dijadwalkan tayang secara langsung pada 31 Oktober 2020 pukul 17.00 waktu Korea Selatan atau 15.00 WIB di laman Weverse.
 

Baca juga: GFRIEND akan sapa penggemar lewat konser online 31 Oktober

Baca juga: GFriend hingga ONF bakal meriahkan MU:CON Online 2020

Baca juga: Shopee masih rahasiakan tempat konser GFRIEND di Jakarta


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020