MONSTA X jadi duta kehormatan konferensi Anti-Korupsi Internasional

MONSTA X jadi duta kehormatan konferensi Anti-Korupsi Internasional

Grup idola K-pop MONSTA X (twitter.com/OfficialMonstaX)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop MONSTA X secara resmi dinobatkan sebagai duta kehormatan untuk Konferensi Anti-Korupsi Internasional (IACC) ke-19, yakni sebuah forum yang mempertemukan kepala negara, masyarakat sipil, sektor swasta dan pemangku kepentingan lain dalam menghadapi tantangan pemberantasan praktik korupsi.

Laman Soompi, Sabtu ini mewartakan grup beranggotakan Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon dan I'M itu menghadiri upacara pengangkatan resmi di Seoul pada Jumat (23/10).

Saat itu, hanya sedikit orang yang hadir pada upacara yang disiarkan langsung di YouTube Komisi Anti Korupsi dan Hak Sipil Korea Selatan, karena pandemi COVID-19.

"Kami bersyukur dan merasa terhormat menjadi duta kehormatan untuk forum internasional yang sangat berarti ini. Kami akan bekerja keras untuk menyebarkan kesadaran tentang Konferensi Anti-Korupsi Internasional kepada banyak orang," kata MONSTA X.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior duet bareng Minhyuk MONSTA X di acara idola baru

Mereka mengaku senang bisa menunjukkan kepada penggemar mereka atau disebut MONBEBE bahwa sudah melakukan pekerjaan yang sangat berarti semacam ini.

MONSTA X saat ini bersiap untuk comeback melalui album studio ketiga mereka berjuul "Fatal Love," yang dijadwalkan hadir pada 2 November mendatang.

Baca juga: Wonho puncaki tangga lagu K-Pop iTunes 16 negara lewat "Losing You"

Baca juga: Wonho eks MONSTA X bersiap kembali sebagai solois

Baca juga: Malam ini KCON: TACT 2020 digelar, apa yang spesial?

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar