Jakarta (ANTARA) - Original Production selaku pihak promotor "Tulus Z-PROJECT OP Drive In Concert" pada 25 Oktober 2020 di Stadion Akuatik, Senayan, Jakarta, resmi mengumumkan penundaan jadwal konser.

Penundaan jadwal konser "drive-in" tersebut lantaran pihak manajemen Tulus mengonfirmasikan bahwa sang penyanyi tengah sakit sehingga tidak dapat melangsungkan konser.

Baca juga: Rilis "Kawan", Petra Sihombing ajak Tulus & Randy Pandugo kolaborasi

Baca juga: Makna di balik lagu "Adaptasi" buatan Tulus


"Dengan berat hati mengumumkan bahwa acara tersebut ditunda keputusan penundaan konser berdasarkan informasi yang dikeluarkan oleh manajemen Tulus bahwa Tulus dalam keadaan sakit," tulis Original Production dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu.

Pihak promotor menjanjikan pengumuman jadwal baru dari konser "drive-in" Tulus ini pada bulan November atau awal Desember mendatang.

"Kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait atas segala ketidakberdayaan dan kepada semua yang terpengaruh oleh situasi ini," ujar pihak promotor.

Sementara itu, Asana Tiur Tobing selaku Manajer Bisnis Tulus Company saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa pelantun "Sepatu" hanya butuh istirahat karena kondisi kesehatan yang kurang baik.

"Tulus hanya sakit. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Hanya perlu istirahat," kata Tiur.



Baca juga: Konser "drive in" Tulus pindah lokasi ke Stadion Akuatik GBK

Baca juga: Kemarin, Iwan Fals rayakan ultah hingga biaya rhinoplasty Pinangki

Baca juga: Kisah manis Petra Sihombing dan Tulus di lagu "Kawan"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020