Jakarta (ANTARA) - Ragam peristiwa di wilayah Jakarta, terjadi pada Senin (19/10) sampai Sabtu (24/10) disiarkan ANTARA dan masih layak Anda baca kembali untuk informasi akhir pekan ini.

1. Pesinetron RR mengaku sudah lima kali beli sabu-sabu

Pesinetron berinisial RR mengaku sudah lima kali membeli narkotika jenis sabu-sabu saat diperiksa oleh penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

"Kemudian dari hasil interogasi yang bersangkutan, sudah lama membeli dan pengakuannya, dia sudah beli lima kali di orang berbeda. Kami masih dalami terus pemasok lainnya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, Senin.

Selengkapnya baca disini

2. Polda Metro Jaya tahan 20 pembakar halte TransJakarta

Polda Metro Jaya telah menahan dan menetapkan 20 tersangka dalam kasus perusakan dan pembakaran sejumlah fasilitas umum seperti halte TransJakarta saat ricuh unjuk rasa menolak Omnibus Law di Jakarta beberapa hari lalu.

"Perkembangan terbaru Polda Metro Jaya telah menahan 20 orang tersangka perusakan halte, fasilitas umum dan pos polisi di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman," kata Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Nana Sudjana di Mapolda Metro Jaya, Senin.

Selengkapnya baca disini

3. Warga Gunung Sahari Utara bentrok dengan pebalap motor liar

Warga RW 004 Gunung Sahari Utara, Jakarta Pusat, pada Jumat pagi bentrok dengan kelompok pemotor yang gemar melakukan balap liar di permukiman sehingga kerap mengganggu istirahat warga.

"Warga Gunung Sahari Utara merasa terganggu karena tiap balapan gaduh dan bising. Kami sebenarnya sudah melapor berdasarkan keluhan warga, sudah minta dijagain sama polisi," kata Lurah Gunung Sahari Utara, Yanti saat dikonfirmasi, Jumat.

Selengkapnya baca disini

4. Beraksi tujuh kali, polisi ringkus spesialis jambret pesepeda Menteng

Kepolisian Sektor Metro Menteng meringkus seseorang berinisial BG (21) karena diduga menjadi jambret tujuh kali dengan modus merampas barang-barang milik pesepeda di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Aksi dia tidak hanya di Menteng, MH Thamrin tapi sampai Kuningan bahkan sampai Jakarta Timur. Modusnya, dia ikuti pesepeda, lalu menjambret ponsel (telepon seluler). Langsung dijual 'online' kemudian digunakan untuk kebutuhan," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto di depan Pos Polisi MH Thamrin, Senin.

Selengkapnya baca disini

5. Keluarga meminta jenazah Cai Changpan dipulangkan ke China

Keluarga narapidana Lapas Kelas I Tangerang, Cai Changpan, telah mengajukan permintaan agar jenazah dipulangkan ke kampung halaman di China, ujar Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati Arif Wahyono.

"Walaupun sudah ada permintaan dari keluarga (jenazah dipulangkan), tapi tetap harus nunggu keputusan penyidik," kata Arif di Jakarta, Jumat.

Selengkapnya baca disini

Pewarta: Fauzi
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2020