Penampilan terbaru Adele saat jadi host SNL

Penampilan terbaru Adele saat jadi host SNL

Adele saat jadi host SNL (Tangkapan layar YouTube)

Sesungguhnya semua karena pembatasan COVID-19 dan pelarangan melakukan perjalanan...
Jakarta (ANTARA) - Semua mata tertuju pada penyanyi Adele saat dia menjadi host atau pembawa acara "Saturday Night Live" (SNL) akhir pekan ini.

"Aku tahu aku terlihat sangat sangat beda diibanding terakhir kali saat kalian melihatku terakhir kali,' kata Adele memulai monolog-nya, New York Post dikutip Minggu.

Dia lantas bercanda bahwa penampilan barunya yang lebih kurus itu akibat pandemi COVId-19.

Baca juga: Dihujat karena kurus, "personal trainer" Adele angkat suara

"Sesungguhnya semua karena pembatasan COVID-19 dan pelarangan melakukan perjalanan, aku harus bepergian dengan bawaan yang ringan dan aku cuma boleh bawa separuh badanku, jadi inilah separuh badan yang kupilih."

Setahun lalu, penyanyi 32 tahun itu membuat heboh dengan penampilannya yang turun berat badan secara drastis. Ada yang memuji namun ada juga yang mencemooh karena khawatir dia diet tak sehat.
 
Adele saat jadi host SNL (Tangkapan layar YouTube)


Baca juga: Curi perhatian, gaun yang dikenakan Adele di Instagram habis terjual

Transformasi Adele berkat Diet Sirtfood, sebuah program yang ditemukan di Inggris dan konon juga merupakan diet favorit PIppa Middleton.

Diet Sirtfood fokus pada konsumsi makanan mengandung protein sirtuin yang biasa ditemukan di sayuran kale, extra virgin olive oil, buckwheat (sejenis gandum), matcha, dark chocolate dan red wine.

Fase pertama diet bisa berpotensi penurunan berat badan sebanyak 7 pon (3 kiloan) dalam tujuh hari, dimulai dengan tiga hari pembatasan kalori cuma 1000 kalori, diikuti dengan empat hari asupan 1.500 kalori, setelah itu seseorang dapat makan dengan relatif normal - jika itu hidangan Sirtfood.

Aidan Goggins, salah satu penulis “The Sirtfood Diet” bersama dengan Glen Matten, sangat senang dengan kesuksesan Adele.

"Adele adalah anggota klub kesehatan KX di London tempat saya dan Glen mendirikan Sirtfood Diet. Dan kemudian pelatih tur 2016 Pete Geracimo mendorongnya untuk mengikuti diet," kata Aidan kepada The Post melalui email.

Baca juga: Diet sirtfood untuk turunkan bobot tubuh seperti Adele

Namun selama setahun terakhir, teman-teman penyanyi tersebut mengungkapkan kepadanya bahwa dia masih menjalankan Diet Sirtfood.

“Mereka menggambarkan hari-hari biasa tentang 'jus hijau di pagi hari sebelum berolahraga' dan makanan seperti udang tumis dengan mie soba, ayam dengan kale. Bahkan camilannya adalah resep yang tepat untuk Sirtfood bites [kue coklat yang dibuat dari bubuk coklat, kurma, kunyit dan kenari]."

Adele menginspirasi orang-orang untuk menurunkan berat badan.

Becky Beach, 38, seorang ibu yang juga blogger dari Arlington, Texas, AS, telah turun sekitar 30 pound (sekira 13 kg) sejak memulai diet pada bulan Desember.

“Penurunan berat badannya yang tiba-tiba menginspirasi saya - dia terlihat luar biasa,” kata Beach yang memiliki tinggi badan 182 cm itu.

Kini Beach memiliki bobot sekitar 230 pon (104 kg), turun dari 260 pon (117 kg).

Setelah meninggalkan donat kesayangannya, Twinkies dan gula dalam kopinya, dia menggantinya dengan konsumsi jus hijau, stroberi, dan kangkung ke dalam makanannya.

"Saya sebelumnya menderita sleep apnea, dan sekarang saya bernapas lebih baik," kata Beach.

Baca juga: Adele tak akan rilis album baru sampai pandemi berakhir

Baca juga: Permintaan Adele kepada penggemar yang ikut aksi Floyd

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Tips diet kantong plastik

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar