Liga Spanyol

Villarreal ditahan seri Cadiz 0-0, sia-siakan peluang ke puncak

Villarreal ditahan seri Cadiz 0-0, sia-siakan peluang ke puncak

Bek Cadiz Jairo Izquierdo (kiri) menghadang gelandang Villarreal Ruben Pena dalam pertandingan Liga Spanyol berkesudahan 0-0 di Stadion Ramon de Carranza di Cadiz pada 25 Oktober 2020. (AFP/CRISTINA QUICLER)

Jakarta (ANTARA) - Villarreal menyia-nyiakan peluang memuncaki klasemen La Liga setelah ditahan seri 0-0 oleh Cadiz dalam pertandingan yang menciptakan sedikit peluang, Senin dini hari tadi.

Alvaro Negredo hampir membawa Cadiz unggul ketika sudah berhasil memasukkan bola ke gawang Villareal dari tendangan bebas. Tetapi gol itu dianulir setelah evaluasi VAR karena Anthony Lozano sudah lebih dulu bergerak dalam posisi offside.

Setelah itu Cadiz tak bisa lagi mengancam gawang Villarreal yang dijaga Sergio Asenjo karena sampai pertandingan usai tak satu pun pemain melepaskan tendangan menyasar ke gawang. Tetapi Villarreal sendiri mengirimkan hanya dua percobaan gol yang tepat menemui sasaran.

Baca juga: Valladolid masih nirmenang, Villarreal diselamatkan VAR
Baca juga: Suarez lanjutkan kesuburan, Atletico Madrid bungkam Real Betis 2-0


Villarreal menduduki urutan kedua dengan 12 poin dari tujuh kali bertanding dan masih tetap tanpa kemenangan tandang. Sedangkan Cadiz menempati urutan kelima dengan 11 poin dan tengah menunggu kemenangan kandang pertamanya sejak naik ke divisi utama.

Real Madrid masih memuncaki klasemen dengan 13 poin dari enam kali bertanding setelah menaklukkan Barcelona 3-1 dalam el classico di kandang Barca sehari sebelumnya.

Baca juga: Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid kembali ke puncak berkat El Clasico
Baca juga: Ronald Koeman salahkan VAR atas kekalahan Barcelona di El Clasico
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar