Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro hadir akhir tahun

Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro hadir akhir tahun

Ilustrasi ponsel Realme (ANTARA/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA) - Realme menyatakan siap meluncurkan Realme Narzo 20 dan Realme Narzo 20 Pro menjelang akhir tahun ini.

"Kami telah menyiapkan banyak produk baru dari kategori smartphone dan AIoT. Realme Narzo 20 & Realme Narzo 20 Pro hadir untuk memberikan pengalaman bermain game paling kuat di segmennya," ujar Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, dalam keterangan tertulis, Senin.

Realme Narzo 20 Pro "Boost the Power" akan menghadirkan kombinasi 65W SuperDart Charge dan 90Hz Ultra Smooth Display, juga baterai besar. Perangkat tersebut dijanjikan akan menjadi smartphone paling value-for-money di segmen harga Rp 3 jutaan untuk anak muda.

Baca juga: Oppo A92 6GB, pesaing Poco X3 NFC dan Realme 7

Baca juga: Komparasi Realme C17 dengan ponsel lain berperforma sebanding


Realme Narzo 20 Series telah meluncur di India pada bulan lalu. Dikutip dari GSM Arena, Realme Narzo 20, dibekali triple kamera dengan lensa utama 48MP, lensa ultra lebar 8MP dan lensa ultra makro 2MP, serta kamera depan 8MP untuk selfie.

Sementara Realme Narzo 20 Pro mengusung quad camera dengan lensa utama 48MP, lensa ultra lebar 8MP, lensa ultra makro 2MP dan lensa berkedalaman 2MP.

Dari segi dapur pacu, Narzo 20 ditenagai chipset MediaTek Helio G85 dengan RAM 4GB dengan. Sementara, Narzo 20 Pro dipersenjatai chipset Mediatek Helio G95 dengan opsi RAM 4GB dan RAM 6GB.

Realme mengungkapkan Narzo 20 dan Narzo 20 Pro akan tersedia di Indonesia secara eksklusif online pada program 11.11.

Selain itu, Realme juga telah menyiapkan perangkat AIoT, untuk dihadirkan di Indonesia, yaitu Realme Buds Air Pro dan Realme Watch S, serta aksesoris AIoT yang cerdas mulai dari Realme Smart Cam 360 derajat, realme Sonic Electric Toothbrush dan Realme Power Bank 2i.

Baca juga: Ponsel Rp3 jutaan pesaing Poco X3 NFC

Baca juga: Targetkan Top 3, Realme 7 Pro jadi tumpuan

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar