Yiwu Fair ke-26 capai kesepakatan dalam komoditas kecil

Yiwu Fair ke-26 capai kesepakatan dalam komoditas kecil

(Antara/Business Wire)

Yiwu, China (Antara/Business Wire)- China Yiwu International Commodities (Standards) Fair ke-26 berakhir pada tanggal 25 Oktober 2020. Sebagai pameran dagang asing berskala besar pertama yang dipersembahkan secara online dan offline di China di tengah pencegahan dan pengendalian epidemi rutin, Yiwu Fair 2020 menyediakan lebih dari 3.400 stan standar dengan area pameran seluas 100.000 meter persegi di Yiwu International Expo Center, dan menarik hampir 2.000 perusahaan dari 19 provinsi domestik, kotamadya dan daerah otonom, yang meliputi kategori dari perangkat keras, fasilitas elektromekanis, peralatan elektronik & listrik, kebutuhan sehari-hari, kerajinan & ornamen, alat tulis & barang kantor, mainan, produk olahraga & luar ruangan, pakaian rajut, dan kemasan hadiah. 

Pameran ini menarik total 106.000 pengunjung offline dan 160 juta view online. Tujuh sesi pencocokan online di luar negeri diadakan dengan target Inggris, Malaysia, Chile, dll., dan mencapai omset 4,66 juta dolar AS.

Sambil memperluas pasar internasional, Yiwu Fair tahun ini juga berusaha keras untuk meningkatkan pasar domestik. 42.000 pembeli profesional domestik check in di Pameran tersebut, naik menjadi 8% dibandingkan tahun lalu.

Lebih dari 50% pameran ditandai telah "memenuhi standar", mencakup semua sepuluh kategori pameran utama. Selama Pameran, total 20 standar nasional dikeluarkan, termasuk “Botol Susu dan Dot untuk Bayi dan Balita” serta “Persyaratan Teknis Tekstil Ekologi”.

Perlu dicatat bahwa tahun ini, Yiwu Fair secara khusus mendedikasikan 19 gerai pengentasan kemiskinan untuk perusahaan-perusahaan di daerah pedesaan, yang bertujuan untuk mempromosikan penjualan domestik dan luar negeri bagi mereka. Selama Pameran, 12 perusahaan menerima pesanan demi pesanan yang dimaksudkan senilai hampir 2 juta dolar AS.

Serangkaian kegiatan lain yang diadakan selama Pameran, seperti Simposium Tren Pasar di Bawah Era "Sirkulasi Ganda", Konferensi "Sabuk dan Jalan" China (Yiwu), Konferensi Pembangunan Berbasis Inovasi Komoditas Kecil Dunia, Konferensi Internasional Kecil 2020 Kompetisi Desain Kreatif Komoditas, KTT Pengadaan Kebutuhan Harian Yiwu 2020 untuk Perusahaan Ritel, dan Kompetisi Kewirausahaan dan Inovasi Live E-commerce Yiwu 2020.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201026005601/en/

Kontak
Betty Zhong

Sumber: Yiwu Fair

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar