Toshiba umumkan model HDD kapasitas perusahaan yang diperbarui

Toshiba umumkan model HDD kapasitas perusahaan yang diperbarui

Toshiba: HDD Seri MG08-D dirancang untuk berbagai macam aplikasi bisnis penting. ANTARA/Business Wire.

Seri MG08-D memberikan keandalan dan efisiensi daya untuk beban kerja aplikasi perusahaan dan bisnis yang penting 
 
 
Tokyo (Antara/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation (“Toshiba”) mengumumkan HDD Seri MG08-D Toshiba, yang dirancang untuk berbagai macam aplikasi bisnis penting, seperti email dan CRM (Customer Resource Management/Manajemen Sumber Daya Pelanggan), analisis data untuk intelijen bisnis, server bisnis kecil-menengah, dan penyimpanan data serta pengarsipan kepatuhan.
 
 
Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20201026005947/en/
 
 
Desain mekanik udara generasi ke-7 Toshiba memberikan efisiensi daya yang lebih baik dan jumlah komponen yang lebih rendah untuk menghasilkan total biaya kepemilikan yang lebih baik daripada model generasi sebelumnya. Seri baru ini memiliki fitur model 4TB, 6TB dan 8TB, dalam antarmuka SATA dan SAS. Model 4TB1 baru tersedia dalam model sektor 512e, 4Kn dan 512n, dan model 6TB dan 8TB tersedia dalam model sektor 512e dan 4Kn, memastikan interoperabilitas plug-and-play untuk aplikasi yang menggunakan model 4TB sebelumnya.
 
 
“Seri MG08-D baru dari Toshiba menghadirkan tingkat keandalan dan efisiensi daya yang baru untuk platform penyimpanan dan server yang penting bagi perusahaan dan bisnis,” kata Manajer Umum Divisi Penjualan & Pemasaran Produk Penyimpanan di Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation, Shuji Takaoka. “Desain mekanis konvensional generasi ke-7 Toshiba menggunakan teknologi Rekaman Magnetik Konvensional untuk menghadirkan keserbagunaan plug-and-play yang kompatibel dengan berbagai aplikasi dan lingkungan sistem operasi.”
 
 
Seri MG08-D menyediakan banyak fitur standar industri, termasuk kinerja 7200rpm, faktor bentuk 3,5 inci2, pilihan SATA 6Gbit/s atau 12Gbit/s SAS Interface3, dan rating beban kerja4 550TB setahun. Dibandingkan dengan jajaran model 4-6-8TB Toshiba saat ini, model 4TB yang baru mencapai manfaat terluas dari kemajuan teknologi generasi MG08. Misalnya, dibandingkan dengan model5 sebelumnya, 4 TB baru memberikan kecepatan transfer berkelanjutan maksimum sekitar 23% lebih baik dari 243MiB/s dan menggandakan ukuran buffer cache menjadi 256MiB. Ini juga meningkatkan spesifikasi keandalan yang dihitung dari 1,4 juta jam MTTF (AFR 0,63%) menjadi 2,0 juta jam MTTF (AFR 0,43%)6, dan mengurangi konsumsi daya aktif idle hingga 4,07W. MTTF 2,0 juta jam juga didukung untuk model Seri 6TB dan 8TB MG08-D yang baru.
 
 
Model Toshiba MG08-D Series 4TB, 6TB dan 8TB diharapkan tersedia secara umum pada 1CQ 2021.
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk baru ini, kunjungi:
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk penyimpanan HDD lini lengkap Toshiba, kunjungi: https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/storage.html
 
 
1 Definisi kapasitas: Satu terabyte (TB) = satu triliun byte, tetapi kapasitas penyimpanan yang sebenarnya tersedia dapat bervariasi bergantung pada lingkungan operasi dan pemformatan. Kapasitas penyimpanan yang tersedia (termasuk contoh berbagai file media) akan bervariasi berdasarkan ukuran file, pemformatan, pengaturan, perangkat lunak dan sistem operasi atau aplikasi perangkat lunak yang sudah diinstal sebelumnya, atau konten media. Kapasitas terformat sebenarnya mungkin berbeda.
2 "3,5 inci" mengacu pada faktor bentuk HDD. Ini tidak menunjukkan ukuran fisik drive.
3 Kecepatan baca dan tulis dapat bervariasi tergantung pada perangkat host, kondisi baca dan tulis, dan ukuran file.
4 Beban kerja adalah ukuran data sepanjang tahun, dan ini didefinisikan sebagai jumlah data yang ditulis, dibaca atau diverifikasi oleh perintah dari sistem host.
5 Perbandingan dengan MG08ADA400E baru (SATA 512e) dan MG04ACA400E (SATA 512e) generasi sebelumnya.
6 MTTF (Mean Time to Failure/Waktu Berarti untuk Gagal) dan AFR (Annualized Failure Rate/Tingkat Kegagalan Tahunan) mengasumsikan daya 8760 jam/tahun pada jam (24 jam sehari, 7 hari seminggu), transfer data total hingga 550 TB/tahun, dan suhu permukaan HDA rata-rata 40° C atau lebih rendah. Penggunaan pada suhu permukaan HDA di atas 40° C dapat menurunkan keandalan produk dan mengurangi masa garansi.
 
 
Pertanyaan Produk:
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Divisi Produk Penyimpanan
 
 
* Informasi dalam rilis pers ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan-layanan dan informasi kontak, terbaru dan diyakini akurat pada tanggal pengumuman, namun dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin merupakan merek dagang dari masing-masing perusahaan.
 
 
Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation menggabungkan kekuatan perusahaan baru dengan pengalaman kebijaksanaan. Sejak menjadi perusahaan independen pada bulan Juli 2017, kami telah mengambil tempat kami di antara perusahaan perangkat umum terkemuka, dan menawarkan pelanggan kami solusi mitra bisnis yang luar biasa di semikonduktor diskrit, LSI sistem dan HDD.
 
 
Ke-24.000 karyawan kami di seluruh dunia berbagi penentuan untuk memaksimalkan nilai produk-produk kami, dan menekankan kolaborasi tertutup dengan para pelanggan untuk mempromosikan penciptaan nilai dan pasar baru. Kami melihat ke depan untuk membangun penjualan tahunan yang sekarang melampaui 750 miliar yen (6,8 miliar dolar AS) dan untuk berkontribusi pada masa depan yang lebih baik untuk orang-orang di mana saja.
 
Cari tahu lebih lanjut tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation di https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/top.html
 
 
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201026005947/en/
 
 
Kontak
Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Departemen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Tel: +81-3-3457-4963
 
 
Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
 
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar