Jakarta (ANTARA) - Sejumlah nama penampil dari berbagai belahan dunia, mulai dari Afgan, Anggun, David Foster, hingga pesulap Cosentino dan Cyril Takayama akan meriahkan pertunjukan ekslusif bertajuk "AXN All-Stars" yang akan dihelat pertama kalinya secara virtual.

Bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI, pertunjukan virtual ini ditujukan untuk membangkitkan semangat kepada orang-orang yang bekerja di garda terdepan dan semua orang di Asia yang terkena dampak pandemi COVID-19.

“Sebagai sebuah brand yang mengedepankan kreativitas dan inovasi, kami bangga bisa bekerja sama dengan Kemenparekraf RI untuk mengadakan AXN All-Stars, sebuah pertunjukan virtual yang memberikan kenangan manis terhadap pengalaman hiburan di tengah suasana seperti sekarang ini,” ujar George Chien, President & CEO of KC Global Media Asia, yang menaungi AXN, di konferensi pers virtual, Selasa.

Baca juga: Konser "drive-in" New Live! Experience batasi hanya 300 kendaraan

Baca juga: Afgan bangkitkan semangat anak Indonesia lawan pandemi lewat lagu


“Dengan keahlian kami di bidang produksi dan sejumlah bintang papan atas, kami yakin pertunjukan virtual ini akan meningkatkan semangat dan menyatukan para penggemar saat mereka bisa saling terhubung dan berbagi pengalaman virtual bersama,” imbuhnya.

Untuk pertama kalinya, bintang-bintang AXN terdahulu dan kini, akan bersama-sama menampilkan pertunjukan virtual yang meriah.

Dengan tampilan yang spektakuler, penonton nantinya akan diajak untuk menikmati hiburan dan membawanya seperti ke dunia lain, dengan tujuan mengangkat semangat dan harapan penonton di Asia dan seluruh dunia.

Pertunjukan virtual ini ikut menghadirkan sejumlah penampilan dan kolaborasi yang belum pernah dilihat sebelumnya, seperti Allan Wu, Justin Bratton, Alan Wong, Marc Nelson, Rovilson Fernandez, Patricia Gouw, dan Melissa C. Koh, yang akan memandu acara spesial dari Indonesia, Singapura, Filipina, dan Amerika Serikat.

"AXN All-Stars juga merupakan sebuah prestasi yang memecahkan rekor dengan mengumpulkan sejumlah artis yang tampil di 9 negara dan 8 zona waktu," kata Chien.

Acara ini akan dihelat secara virtual pada Sabtu, 28 November 2020 pukul 19.00 WIB di kanal Youtube dan Facebook AXN Asia.

Baca juga: Priyanka tunjukkan kehebatan wanita lewat "Quantico"

Baca juga: AXN kembali hadirkan "The Apprentice Asia"

Baca juga: AXN Hadirkan Serial CSI: Miami Terbaru

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020