New York--(Antara/Business Wire)- Starr Marine, divisi Starr Insurance Companies, telah memperkenalkan Program Penilaian Terminal Management System (TMS) komprehensif, yang dirancang untuk membantu klien Starr mengidentifikasi dan mengurangi risiko yang unik untuk operasi terminal laut semua ukuran. 

Program TMS, yang dikembangkan bersama dengan para pakar industri, adalah alat eksklusif yang dibuat untuk mengukur operasi terminal terhadap praktik terbaik industri. Dengan menggunakan surveyor kelautan independen, Tim Starr Marine Loss Control Services menggandeng manajemen terminal untuk melakukan evaluasi menyeluruh di tempat dan meninjau prosedur operasional, pemeliharaan dan keselamatan.

Penilaian tersebut memberi klien skor benchmark dan rekomendasi rinci untuk meningkatkan inisiatif manajemen risiko dan rencana pengendalian kerugian bagi operasi mereka.

“Upaya kami untuk mengembangkan alat TMS mendahului serentetan kerugian pelabuhan yang terkenal baru-baru ini,” kata Matthew Davis, wakil presiden senior dan kepala Starr Marine. “Peristiwa seperti ini, bagaimanapun, adalah pengingat mengapa pendekatan pengendalian kerugian Starr sangat penting dalam cara kami bekerja dengan klien – untuk mencegah kerugian sebelum terjadi.”

Tentang Starr Insurance Companies

Starr Insurance Companies (atau Starr) adalah perusahaan asuransi dan layanan perjalanan terkemuka dunia dan merupakan anak usaha Starr International Company, Inc. dan untuk bisnis investasi C. V. Starr & Co., Inc. dan anak-anak usahanya. Starr adalah organisasi asuransi dan investasi terkemuka yang beroperasi di enam benua; melalui perusahaan-perusahaan asuransinya, Starr menyediakan produk asuransi properti, kecelakaan, dan kesehatan serta beragam kelas bisnis mulai dari penerbangan, kelautan, energi, dan kelebihan asuransi kecelakaan. Anak-anak usaha Starr Insurance berkantorpusat di AS, Bermuda, China, Hong Kong, Singapura, Inggris dan Malta di mana masing-masing telah mengantongi A.M. Best rating "A" (Excellent). Sindikasi Lloyd-nya Starr memiliki rating "A+" (Strong) dari Standard & Poor's.

Kunjungi kami di www.starrcompanies.com atau follow kami LinkedIn dan Twitter.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201027005221/en/

Kontak
Charlie Armstrong
Vice President, Marketing

Sumber: Starr Insurance Companies

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020