Furnitur Blackwood berkolaborasi dengan desainer interior Ary Juwono

Furnitur Blackwood berkolaborasi dengan desainer interior Ary Juwono

Blackwood. ANTARA/HO/Blackwood.

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan furnitur lokal Blackwood berkolaborasi dengan desainer interior Ary Juwono dalam menciptakan produk-produk terbaru bertajuk "New Chapter".

Jenama Blackwood kerap mengerjakan produksi mebel pesanan klien yang kebanyakan berasal dari kalangan atas dengan kualitas yang setara dengan furnitur dari luar negeri.

Baca juga: Furnitur yang dianggap datangkan keberuntungan

Kekuatan Blackwood dan Ary Juwono bersinergi, terwujud dalam 63 unit furnitur mulai dari sofa, meja, meja kopi, kabinet, buffet hingga cermin yang bisa dipadupadan sesuai selera pribadi konsumen," kata Hardy Satya, Direktur Utama Blackwood, dalam siaran pers, Kamis.

Dia mengatakan, "New Chapter" menandakan kualitas prima Blackwood ditentukan oleh perpaduan antara desain yang artsy, teknologi canggih, material dan elemen yang eksotis, dengan craftmanship tinggi yang semuanya berhulu di Indonesia.

Desainer interior Ary Juwono menuturkan inspirasi dari "New Chapter" yang nama unitnya berbau Eropa dan Amerika, seperti Caroline Buffet, Otto Swivel Chair, Ben Sofa dan Cooper Daybed.

“Furnitur yang saya desain adalah rangkuman cerita atas pengalaman saya mendesain mebel sebagai perangkat interior dengan menggabungkan gaya Italia dengan gaya Amerika dalam genre minimalis yang melahirkan cita rasa classy,” tutur Ary.

Pada 2021, jenama ini akan membawa 40 desain baru untuk diperkenalkan dan dipamerkan di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca juga: Minimalis dan multifungsi jadi konsep hunian favorit milenial

Baca juga: Penjualan perabot rumah di Tokopedia meningkat

Baca juga: Funiture Indonesia tembus pasar Eropa

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mendorong promosi dan kreativitas furnitur Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar